Sunday, October 14, 2012

Bertemu Kembaran

Hari sabtu kemarin, aku ke IC...sebagai...wali murid.__. Jadi ceritanya adikku tercinta sudah kelas3, sehingga wali murid diminta hadir mengenai pengarahan univ2 gitu deh sekalian ngambil raport tengah semester. kuingat dulu pas aku kelas 3 ummi jadi sering banget ke IC, nginep di wisma. Sekarang aku yang disuruh ambil rapor adek hehe. Yaudah gapapa aku seneng sih, apalagi kemaren kenalan sama temen2nya adek yang rame2, seru2, cantik2, daaaaaaan seorang kakaknya temennya adek yang mirip sama aku!
ini namanya Mbak Dea, FKM UIN, kakaknya Fega, temennya dek tasya. mirip ga? :D

De Tasya, Mbak Dea, Muthia, Fega

Dek tasya, Mbak Dea, Nda, Muthia, Fega
Daan ternyata hari kemaren 13 okt itu Nda (di tengah, yang nyengir) ulang tahun ke 17 :D Jadinya aku ditraktir Magnum haha. Baik banget yaa Nda,  padahal aku sempet lupa namanya #merasabersalah. Semoga Nda sehat selalu, selamat dunia akhirat, dapat kuliah yang disukai dan diinginkan, dan lancar jodohnya. Amiiiin!

1 comment:

  1. kak cimuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuutttttttttttttttttt....
    makasih kak mapnya, maaf baru bilang sekarang..
    makasih banget. makasih doanya juga ya kak.

    nidaiteung.blogspot.com

    ReplyDelete