Friday, January 10, 2014

new year greeting

first, Bonne annee pour toujours! 2014, wah kayaknya jaman uda bergulir jauh banget ya? kekeke. Awal taun 2014 ini diawali dengan bangun di kasur hotel ndusel-ndusel sama ummi abi dan adek, dengan dering alarm hp yang supposed to be bangunin tahajud tapi masi pake waktu jakarta, jadinya kalo diaplikasikan di malang waktu tahajudnya tinggal lima menit lagi. walhasil wudhu kilat dan solat cepet2, semoga aja diitung T.T masa gara2 semalem party2 new year trus ga tahajud? nggak kaan.

That night, i had the best view of New Year's Eve firework. bayangkan lampu-lampu pegunungan di kejauhan, diselai dengan cuatan kembang api yang buanyak banget, berwarna-warni dan bermacam-macam. Ada yang kecil, jauh, merah, pink, gemerlapan, berdesingan, sayangnya gada yang bentuk naga kejar-kejaran dan makin lama makin terang kaya kembang api bikinan Fred dan George Weasley.

dengan gemerlapan kembang api yang sampe sejam ga abis-abis itu, menandai bahwa sekali lagi aku dibodohi oleh waktu. dia yang terus berlari, tidak akan pernah menunggu, sekeras apapun aku berusaha menahan. maka salahku sepenuhnya kalau 8760 jam hanya lewat begitu saja tanpa memberi makna apa-apa. apa saja yang sudah kulakukan? rasanya enggak banyak.

2013 adalah tahun aku jadi mahasiswa klinik. mestinya aku menanggalkan kebiasaan-kebiasaan buruk preklinik macam prokrastinasi, lelet, ngantuk, datang ke kelas dengan kepala kosong. nyatanya aku masih saja demikian. walhasil kehidupan klinikku tidak berjalan semulus yang direncanakan, walau jauh lebih seru dari yang dibayangkan

2013 ini aku kenalan sama social circle baru, temen-temen kontingen MTQ MN UI, yang luar biasa merdu suaranya dan ciamik hapalannya. semangat belajar Al-Qur'an yang naik-turun, kalo uda gaul sama mbak-mas ini, dijamin tinggi lagi. seneng banget rasanya bergaul sama pemuda-pemuda yang mencintai Al-Qur'an dan mengajarkannya. terasa banget lo, barokahnya :)

2013  juga aku pertama kali cavetubing, pertama kali bikin boneka sampe jontor, pertama kali juga makan di restoran padang, ruang VIP lagi wkwk. terus juga pertama kali masuk kamar operasi (gatau segitu ribetnya ampe ganti baju berkali-kali), pertama kali bedah mayat berbau zuper busuk, pertama kali tidur sambil jalan pas jaga malam neuro, pertama kali ketinggalan kereta, pertama kali numpang truk, pertama kali ke lombok (harus banget kesana lagi, AMIN), oiya, kedua kalinya dapet A.

prestasi paling dibanggain paling itu ya, di mana aku bisa tidur sambil jalan haha (gapenting). Dan yang paling malesin adalah belakangan makin sulit meluangkan waktu buat nulis lagi ;(( doakan aja di 2014 aku jadi bisa lebih ngatur waktu dan banyak2 nulis :)

Happy 2014! Happy maulid!





No comments:

Post a Comment