Friday, October 9, 2009

Do what you love

yap!
lakukan apa yang kau suka
kenapa?
ya karena kalau kau melakukan hal yang tak kau suka, hasilnya jadi ga maksimal
misalnya nih, aku ga suka fisika.
sengotot2 apapun aku belajar, karena aku ga suka, tetep aja ga bisa dapet 100
hoho
tapi seenggaknya midtes kemaren aku ngalahin fibro -temen sekelas yang fisikanya aduhai-.yah lumayanlah:)

trus apa yang kusuka?
kayaknya semua orang uda tau. aku SUKA BGT biologi!
gatau ya, padahal dulu biasa aja. entah sejak kapan, tiba2 rasa suka itu muncul dan merajai hatiku -alah-. hehe. kalau sepenilitian aku yah, semakin dalam kita belajar biologi, semakin kita akan menyukainya. karena justru rahasia kehidupan jauh lebih menakjubkan dari sekedar tahu, misalnya, nama tulang paha itu femur.
lebih dari itu kawan...femur terbentuk dari tulang rawan, yang melalui proses osteofikasi intermembranosa.osteoblasnya telah digantikan oleh jajaran osteosit matang yang sangat kuat. sesuai dengan fungsinya sebagai penyangga berat badan kita. sumsum di dalamnya memproduksi sel darah, yang berguna mengedarkan oksigen ke seluruh tubuh dan memerangi patogen jahat yang menyerang kita.

oke. udah agak ngelantur. intinya aku cuma mau bilang, aku suka biologi. hoho.




oia, sedikit fakta tambahan:
anak yang bisa biologi lemah fisika
anak yang bisa fisika ga bisa biologi

hehe-survey dari temen2 sekelas-

1 comment:

  1. anak yang bisa biologi lemah fisika
    anak yang bisa fisika ga bisa biologi

    hukum alam kayanya..
    *ikut merasakan yang no.2*

    ReplyDelete