Sunday, July 18, 2010

Korea yo korea

ada apa dengan korea?
ah engga, hanya saja aku lagi liat2 koleksi video donlotan yang nganggur ga ditonton2

yang menarik perhatian saya, video klipnya SNSD, grup girlband (apa ya istilahnya?)asal korea. wii. lagunya kebetulan "GEE", lagu SNSD yang paling aku suka. dan video klipnya, identik dg klip korea2 lain, tak ketinggalan selalu adegan dance rame2

haha. ada yang enarik dengan adegan dance ini. gerakannya menurutku enerjik (jangan diperhatiin gerakan2 tak senonohnya:D). enak aja liat mereka loncat2, padahal pake high heels.

haha inget sekalinya aku pake high heels itu pas wisuda, dan sangat ga betah. kaya mau jatuh aja bawaannya. padahal berdiri doang tuh. na ini si mbak2 korea, loncat2 nari2, kok bisa ya??

dan satu hal lagi, cewe korea itu cantik2 bo. putih2 mulus2, uda gitu badannya bagus bgt. langsing2 dan "mbodi"..haha..kagum deh. olahraga mereka ya ngedance itu kali ya..
yah, meski sayang bgt kecantikan macam begitu diumbar2

dan suaranya juga, imut2 lucu gitu deh, enak didenger:D

haha. bukannya aku memproklamirkan diri jadi korea addict, macam temen2 SMA ku yang ampe apal anggota SUJU 13-13nya .ada siapa aja tuh, namanya? dong hae, haecul, siwon, (gatau penulisannya bener apa ga). bagiku muka mereka sama semua tuh. tipikal2 cowok cantik. trus temen2 ampe apal pula gerakan dance nya, aku ga segitunya kali. cuman seneng denger aja, liat kalo lagi ga ada kerjaan aja..

itupun cuma yang cewek2 ya, macam SNSD atau f(x). kalo cowok2 kaya SUJU atau shinee, aku ga suka. menurutku mereka "melambai" dan lebih ke arah "cantik" daripada "ganteng". hehe intinya bukan tipe muka favorit aku lah..

oke. ini hanya postingan mengisi waktu saja. jangan dimasukin ati wahai korea addicts..

No comments:

Post a Comment