Sunday, October 31, 2010

girls dayout: my first busway trip!

rencananya aku mau nonton pertandingan bola antara fkui2010 vs seminat bola. udah dikasih tau tuh, rute busway yang harus ditempuh sampai GOR Soemantri Kuningan, dan gw berangkat jam stg11 (hoh telat) gara2 ngerjain tugas pola hidup sehat.

tapi gw sangat bersemangat karena ini pertama kalinya gue naik busway.yap, selama 3 taun idup di Serpong, belom sekalipun gue mencoba ni angkutan yang populer di kalangan org Jakarta...

jadilah gw berangkat bareng irene dan risqon. gw poto2 dulu di shelter matraman. bagi gue, ini bersejarah. karena my first busway:D



lalu pas kita uda naik buswaynya, irene ditelp. katanya pertandingannya udahan
nah looooo. jayus yak. masa kita ke sana trus krik krik ga ada orang. akhirnya kita turun di shelter berikutnya dan naik busway yang balik lagi ke matraman.
eeeh pas di shelter matraman ketemu ghina.dia juga mau nonton...haha untung aja dia blom berangkat. kan ksian kalo uda nyampe sana trus kaga ada orangnya :D

irene memutuskan untuk pulang aja. namun dasar uda kepalang tanggung, gue ghina dan risqon mau sekalian jalan. sementara irene turun di shelter UI, kita lanjuuut ke senen. maunya main ke atrium :D

di sana, kita ditraktir ghina (yang abis dapet rejeki nomplok) makan di Gokana :D
wah sumpah kenyang abiiiiissss



hmm...ga jadi nonton bola, tapi jadi main ke Atrium Senen dan makan di Gokana gratisan :D

No comments:

Post a Comment