Monday, June 27, 2011

It's Amazing How He Arranged it

Makin lama, aku makin berpikir memang rencanaNya selalu yang terbaik (kenapa ga dari dulu ya)

1. Syukurlah aku kehabisan tiket buat balik jkt tanggal 28, dan harus balik tanggal 26 instead, karena:
-ternyata di stasiun ps turi aku ketemu segerombolan temen MTs, secara kebetulan
-ternyata aku jadi sempet main ke kontrakan fadhil dan ketemu temen SMA, bahkan ada mirza dan agil

2. Syukurlah aku kehabisan tiket (lagi) buat pulang ke malang (lagi) tanggal 30, dan harus balik tanggal 1 instead, karena:
-ternyata aku harus naik kereta dari bandung, which means aku sempet main ke bandung dulu
-ternyata aku dapet tiket promo ke bandung pagi-pagi, which means lumayan banyak waktu untuk main sebelum kereta jam 15.30 ke malang

3. Syukurlah aku jadi balik ke Jakarta dan habis itu pulang lagi, karena:
-kata temenku sih, acara yang d depok, yang aku bela-belain dateng sampe kehabisan tiket itu, SERU BANGET
-habis itu kan aku akan jalan2 keluarga insya Allah


"Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal itu baik bagimu" (QS Al-baqarah 216)

No comments:

Post a Comment