Friday, September 23, 2011

tips gaul hemat

Mengaku anak gaul Jakarta? belum lengkap rasanya kalo belum ke GI alias Grand Indonesia yang berlokasi di bundaran HI jalan Sudirman. namanya juga tempat gaul, pastinya kedalaman kantong yang harus dirogoh pun cukup dalam, apalagi di GI gitu loh, yang gerai-gerainya kelas internasional dan interiornya yang sangat "duniawi" hehe.


tapi siapa sangka, di GI pun lo bisa makan hemat. kemaren waktu "silaturahim" sama risti, mirza, dan garda nonton HP di GI, gw menemukan penemuan dahsyat abad ini. apakah itu? jengjengjeng!!


Kantin Grand Indonesia!!


kejadiannya, udah sore. gw habis keliling ngebagiin kuesioner riset gw di daerah petamburan, udah pasti capek banget. dan jam3 gw harus uda di GI demi acara "silaturahim" kita. dengan perut kruyuk2, gw pun solat ashra dulu dan mencari tempat makan terdekat. ga mau dong, sambil nonton perut gw berbunyi2 :D


naah pas banget di sebelah musholla GI di lantai LG (mushollanya enak deh, yah namanya juga mall gede) ada kantin gitu. kantinnya luas, dengan banyak pilihan makanan yang harganya..... ga nyangka deh lo sedang berada di GI. ada bakso 8rb. mi ayam 8rb. nasi goreng dll dengan harga kelas taman jajan BSD. waaa surga banget dong apalagi gw lagi lapar. Bandingin aja dengan makanan di Food Louver GI yang 50rb ke atas :3


jadi, saran saya kalo pengen gaul tapi gamau bokek, makanlah di kantin GI di lantai LG sebelah musholla :D

No comments:

Post a Comment