Sunday, October 2, 2011

lost

saya baru saja kehilangan tas saya yang sangat berharga. Isinya 
-dompet (KTP yang baru bikin sebulan lalu, kartu ATM, uang ga begitu banyak sih, tiket2 bioskop sejak SMA, karcis masuk kawah putih, tiket kereta, kartu diskon dunkin donut, kartu pelajar IC, dll banyak semuanya precious)
-hp. hp kesayangan saya. wallpapernya foto ummi yang cantik bgt, yang cuma ada di hp itu. dan banyak foto2 berharga yg belum sempet saya pindahin laptop
-payung pink cantik
-tempat minum kesayangan
-TENTIR tumbuh kembang 1

tasnya itu hadiah ulang tahun dari ummi, selalu saya pake kemana-mana

saya coba mikir positif aja sih. baru kehilangan itu saja saya udah begini sedihnya. padahal itu masih bisa diurus2 lagi. gimana kalo saya kehilangan sesuatu yang ga akan bisa kembali lagi? misalnya ummi saya, abi, adek?

gimana kalo saya kehilangan nyawa saya? kehilangan kesempatan untuk bertobat?

doakan saya sabar ya :""")

No comments:

Post a Comment