Sunday, March 25, 2012

3bulan

bukan. bukan hamil .___.
sekarang pemesanan tiket KA sudah bisa dipesan h-90 alias 3 bulan sebelum keberangkatan.
banyak tanggapan positif mengenai ini, kalo gw baca sekilas di google sih. tapi menurut gw, ini adalah hal yang sangan aneh bin keterlaluan. alasannya "agar penumpang lebih leluasa menentukan keberangkatannya" hello. mana ada orang di bumi ini yang sebegitu futuristiknya sampai detail ngerencanain keretaan dia 3 bulan ke depan. pas harinya, pas jamnya. hampir jarang banget kan???


bagi gw yang pemburu tiket promo, ini merupakan suatu bencana. tadi gw nanya, bahkan tiket promo untuk tanggal 5 MEI uda habis. padahal ini baru MARET. wuih, laris ya tiket promo, tapi i wonder, ada juga ya orang yang bahkan uda tau di bakal pergi tanggal segitu spesifik gitu. yang gw tau mostly orang bikin rencana bepergian itu mingguan/bulanan


kalo kaya gini, tamatlah kisah cinta awak dan tiket promo :"". bagaimana nanti kalo libur hari raya? uda bisa dipesan APRIL dong. gila gilaa ga ngerti lagi PT KAI makin random abstrak geje. au ah. lama2 naik pesawat aja gw -__-

No comments:

Post a Comment