Friday, March 2, 2012

saya bodoh ya?

Pagi ini saya memulai rutinitas yang biasa, berangkat pleno ke kampus juga seperti biasa. yang tidak biasa ialah, sesampainya di kampus saya ga bisa menemukan hp saya
sebenernya saya lupa-lupa inget sih, tadi saya berangkat bawa hp atau nggak. tapi biar memastikan, saya coba telpon nomor saya pake hp Tiyas


"tidak aktif atau sedang berada di luar jangkauan" merdu mbak-mbak di seberang sana menyapaku.


pucatlah saya. tidak mungkin kalo hp saya ketinggalan terus mati, wong tadi pagi aja masih 70% kok batrenya, dan saya ga merasa mematikan karena memang saya gapernah matiin hp kecuali darurat. coba telpon lagi. masih mbak-mbak yang sama. 


saya pun mencoba tidak memikirkannya sepanjang hari dan memutuskan memastikan sendiri nanti sesampainya di kamar sore hari. jadilah saya hari ini badmood dan bermuka kurang mengenakkan


sorenya ternyata benar dugaan saya, hpnya ga ada di kamar, di kasur, di meja, di bawah bantal, di rak, atau di manapun. hp saya hilang lagi, untuk ketiga kalinya dalam 5 bulan. 


banyak ya? iya, saya juga heran. kenapa saya bisa kehilangan hp sampe sebanyak itu. saya bodoh ya?


No comments:

Post a Comment