Friday, April 6, 2012

lagu wajib karaokean

kemaren, alhamdulillah saya berkesempatan kumpul-kumpul dengan teman-teman Nozo Jakarta. rencananya mau foto studio. dan thanks buat jarkoman yang dibuat Elsa, yang dateng RAME BANGET. ga pernah sebelumnya nozo jakarta ngumpul sebanyak itu, kali ini ditambah temen2 yang ga dari UI (UNJ, IPB, dll) ada 30 an lebih :O

Kita pun foto-foto. fotonya di Detos, dan murah banget. 3rb udah dapet foto 4R sama softcopy filenya dalam CD. mantap kan? kita pun shoot berkali-kali, dan jatuhnya masing2 orang 7500 uda dapet 2 foto bahkan boleh lebih haha.




terus habis itu galau dan diem2 gajelas mau kemana, akhirnya makan di foodcourt. 

Terus Mona mencetuskan ide: Karaoke

gue suka karaokean sama temen-temen, apalagi kali ini ada sebanyak ini. tapi karena saat itu uda jam 10 an dan ga semua pingin karaoke, akhirnya yang mau ada 12 orang. tetep aja, itu rame loooh. kita pun karaokean di Detos, nama tempatnya Venus.

Karaokean rame-rame tentunya ada enaknya dan nggak enaknya. Enaknya, ya rame. terus murah. ga enaknya, setiap orang kan milih lagu sendiri. syukur2 lagunya terkenal jadi semua bisa ikut nyanyi. tapi ada yang lagunya jadul, ada yang lagunya ga terkenal, jadi kita cuma diem aja sementara si pemilih lagu nyanyi. kalo uda garing.....NEXT SONG aja deh :D

gue pun menyimpulkan, lagu yang asik banget buat dikaraokein sama temen-temen lo:
1. On The Floor - Jennifer Lopez
Ini lah juaranya!! semua pasti tau lagu ini dan beneran asik banget pas nyanyinya, kan lagu dance gitu, jadi semua bangun dan bersemangat teriak: La~lalalala lalalalalalalalala~ Tonight we gon' be it on the floor!

2. Rolling in The Deep - Adele
yoa, ga perlu diragukan, lagu adele yang satu ini cocok banget dinyanyiin bareng2, apalagi bagian chorusnya ^^

3. Cari Jodoh - Wali
Semua pasti taulah lagu ini. dan karena liriknya yang cukup lucu, jadi seru bisa nunjuk-nunjuk. Tolong XXX, yang tak laku-laku wooooo.

4. Mobil Balap - Naif
karena ada Jenggo (nama temen gue) di rombongan kali ini, ia pun memilih lagu ini. awalnya agak zonk karena pada gatau, tapi as the song goes, lagunya asik. nadanya datar-datar tapi seru, ada ceritanya lagi.

5. Price Tag - Jessie J.
Karena smua pasti tau dan sering denger, dan beatnya cukup asik, lagu ini masuk list lagu wajib gue hehe.

ada yang mau nambahin? :)

2 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. super seru meskipun yang bikinin link jarkom ga ikut kefoto (elsa).. ><
    1 tambahan lagu wajib, stereo heart yang Gym class..
    oh ya, ada tawaran karokean (lagi2 dari mona) untuk kita2 yang kira2 lagunya mirip2.. super cool! tunggu tanggal mainnya. :)

    *anw, skrg blog gw udah ga masalah dengan capthca lagi. leave comment there!*

    ReplyDelete