Sunday, January 22, 2012

#30hari Abi

Abi. adalah satu-satunya laki-laki di dunia ini yang rela melakukan apapun. APAPUN. untuk kebaikanku.

aku rindu saat-saat itu.
ketika abi menaikkanku di atas pundaknya berkeliling alun-alun, agar aku bisa melihat kerumunan orang
ketika abi memelukku dengan sayang di depan motor, menjagaku agar tidak jatuh
ketika abi melepas roda bantu sepedaku, dan mengajariku naik sepeda roda dua yang sebenarnya
ketika abi mengajariku berenang setiap sabtu. dan menaikkan aku ke punggungnya di kolam renang sementara ia berenang (itu sangat menyenangkan)
ketika abi mengantar-jemputku setiap hari dan mengusahakan sedapat mungkin aku tidak terlambat sampai sekolah (padahal aku yang makannya lama)
ketika abi menggambarkan aku macam-macam, dari kelinci yang lucu sampai sepeda motor yang gaul
ketika abi menghiburku dengan sulapan-sulapan kecil ajaibnya
ketika abi membela pas aku dimarahin ummi (padahal jelas akunya salah)
ketika abi, ketika abi, ah ketika abi.

abi
gadis kecilmu ini sekarang sudah tidak di rumah lagi, tidak bisa lagi melihat wajahmu setiap hari, tidak bisa lagi kau antar-jemput di motor, tidak bisa lagi kau tunjuki sulap macam-macam

percayalah abi, bukan cuma abi yang rindu. aku juga. doakan gadis kecilmu ini ya bi, biar lebih sabar, lebih dewasa, dan lebih istiqomah di jalanNya. semoga sampai nanti, sampai kapan pun abi dan aku akan tetap bersama. metidak secara jasmani, namun dalam hati. :)
aku sayang abi :")

1 comment: