Monday, January 16, 2012

#30hari: Buat Ummiku

Apa kabar mi? hehe kaget ya kali ini aku nulis khusus buat ummi. meskipun tadi sore kita masih sempet ngobrol di telpon, yah walaupun rada berisik dan sembret karena akunya lagi di kopaja.


Ummi, aku mau bilang makasiiiih banget ya mi. buat banyak hal. terutama soal acara besok sama temen-temen Nozo. Ummi dengan baik hati mau ngurusin, mau nyariin mobil sewaan, bahkan menemukan guest house yang pas banget buat aku dan temen-temen. karena ummi gamau mengganggu konsentrasiku yang lagi penuh buat Ujian modul muskulo.


terharu banget loh mi, pas aku baca sms ummi. "Biar ummi aja yang urus, pean belajar aja".


Itu pendorong semangatku mi, buat terus belajar muskulo. walau otak rasanya sudah cape ngapalin origo dan insersio 600 otot di tubuh manusia (oke ga semua juga sih, ini lebay). walau mata udah letih mantengin soal-soal. tapi karena aku tahu ummi rela ngurusin acaraku (yang sebenarnya sangat mendadak) demi melihatku berhasil dalam ujian, maka aku merasa aku memang harus melakukan yang terbaik kali ini.


padahal aku tau, ummi ada kesibukan lain. banyak. ngurusin pembangunan pondok, ngurusin mbak-mbak, belum lagi ngurusin bocah-bocah kecil yang sekarang tampaknya merampas sebagian besar waktu ummi (sampai pas aku telpon pun tak pernah absen suara bocah-bocah itu riuh rendah di latar belakang). haha kedengaran cemburu? tidak juga. karena ummi toh selalu masih punya waktu buat menelponku, bahkan menyempatkan ngurusin acaraku. Karena aku tau ummi selalu sayang sama aku, melebihi apapun, melebihi anak orang siapapun. :")


Karena itulah ummi, aku sangat sangat pingin kali ini, mengucapkan dengan tulus dari dalam hati, merendah serendah-rendahnya di hadapan ummi, melupakan segala kesibukan dan ketinggi-hatian-ku, dan mengatakan dengan sepenuh jiwa,

bahwa aku cinta ummi :)


tunggu ya mi, insya Allah 3 hari lagi kita ketemu, aku juga sudah kangen banget liat ummi. 











1 comment:

  1. Really-really like this! I hope I can write the better letter for my mom! ahahaha..... Amin :)


    MOM LOVERS.....

    ~Arifah~

    ReplyDelete