Sunday, January 15, 2012

Sederhana

Bahagia, itu sederhana.
Saat hari ini aku naik kereta di gerbong khusus wanita, dan mendapati kursi di gerbong itu warnanya pink lembut


Bahagia, itu sederhana
Saat hari ini aku naik ojek mestinya 5ribu, dan karena tidak ada kembalian Pak Ojek membiarkan aku bayar 4ribu saja




Bahagia, itu sederhana
Saat aku kembali bisa mendengar celoteh adikku, mendengarkan ia berbicara panjang lebar di telepon dengan ibuku




Bahagia, itu sederhana
Saat hari ini langit mendung menggantung, tapi hujan tak kunjung turun seolah menungguku sampai rumah dulu baru turun


Bahagia, itu sederhana
Saat aku pulang ke kamar dan mendapati kasurku spreinya baru diganti


Bahagia, itu sederhana
Saat akhirnya temanku memberitahu alamat blognya kepadaku, dan ternyata isinya cukup bagus


Bahagia, itu sederhana
Saat aku masih sempat menepuk temanku di rakaat terakhir dan bisa berjamaah


Bahagia, itu sederhana
Asalkan kita semua bisa bersyukur atas hal-hal sepele yang teryata sangat nikmat
Asalkan kita semua bisa melihat bahwa cintaNya selalu menyelimuti

No comments:

Post a Comment