Friday, August 6, 2010

hai mahasiswa!!

Haihai

Sekarang aku mulai sibuk dengan serangkaian kegiatan awal buat mahasiswa baru UI..hmm..sibuknya bener2 sibuk deh..ni jadwalku dan 4538 (banyak ya?) maba s1 reguler UI lainnya

1,2, 3, 4, 7,8 Agustus : Latihan paduan suara
5 Agustus : kita nampil di TV lo..hehe acara Rossy Show
6 Agustus : Kuliah umum
9-14 Agustus : Orientasi Belajar Mahasiswa (OBM), suatu program yang tujuannya merubah mindset belajar anak SMA jadi mindset belajar mahasiswa (wih kedengerannya macam brainstorming gitu ya??)
15 Agustus : Program CInta Kampus. Katanya sih ngelepas burung2 gitu
16 agustus : LIBUR yea
17 Agustus : Upacara tujuh belasan
18 Agustus : Orientasi Kehidupan Kampus (OKK). Ini ospek universitasnya gitu deh
20 Agustus : PSAF alias pengenalan system akademik fakultas.ini ospek fakultas, dan buat FK tempatnya di salemba laah:D
23 Agustus : gladi resik padus
24,25 agustus : ESQ di PRJ (entah kenapa kok di PRJ ya)
26 Agustus : wisuda dan upacara pelantikan mahasiswa baru 2010. Jaket kuning RESMI dipake:D
udah deh..abis gitu pindahan ke salemba…agak ga enak juga sih..ini saatnya aku bner2 hidup sendiri, kalo di Depok kan seenggaknya aku masih bisa makan di rumah, hehe

Naah

Dan tadi. Adalah acara Rossy Show yang itu. Tayang di globaltv jam 21.00. Hostnya Rosiana Silalahi, kalo nggak salah dulu dia ini presenter berita..dan dia lulusan UI loo.fak.sastra apaaa gitu

Acaranya kali ini bertajuk UI Untukmu Indonesiaku, menampilkan tokoh2 beken nasioanl yang dulunya kuliah di UI. Wih keren2 deh, ada advokat professional, wakil ketua KPK, bahkan ampe Ade Rai si binaragawan. Tau nggak dulu Ade Rai ini anak HI UI looo. Ga nyangka ya dia jadi binaragawan..uda gitu td dia juga ngeliatin otot2nya itu..wih bener2 dah…hipertrofi abis!!..kepalanya jadi keliatan kecil..kalo Ade nya yang bilang sih, kepalanya emang mengecil, bukan ototnya yang meng-hipertrofi..haha mas Ade merendah:D

Yah, awalnya kan aku berniat ga ikutan tu Rossy Show, abisnya ngantuuuuuuuuk bgt. Pas bubar latian padus jam 11, aku memutuskan pulang ke rumah di Kutek (kukusan teknik), mau nonton film Conan yang semalem nanggung, trus tdur. Eh taunya ampe bangkotan nungguin bikun di halte kaga dateng2 bikunnya..yah, sepertinya Allah tidak meridhai saya mabal..jadinya aku ke mesjid, solat Dzuhur,trus langsung ke balairung ikutan rosy show. Ga rugi juga sih..acaranya lumayan:D

Eh iya ada Nicholas saputra juga loo. Ternyata dia juga lulusan UI..tapi sayangnya cumin rekaman video gitu..si nicho minta maaf ga bisa hadir, trs titip salam buat kita maba 2010 lewat adeknya, Nicholas saputrali (siapa pula itu aku juga gatau)..pokoknya adeknya nicho ini kocak deh, bersama rekannya dia bagi2 hadiah buat maba yang bisa jawab pertanyaan. Pertanyaannya seputar UI, tapi kayaknya jawab ngasal juga gapapa deh…hehe. Aku ingetnya “berapa kode pos UI depok”, atau “siapa nama dekan Sakultas blablabla UI”..yah ada juga yang simple kaya “berapa fakultas UI”

Hm sebentar ..UI itu :
FISIP, FE, FK, FKG, FKM, FIK, FMIPA, FH, FT, F.Psi, FIB,
Pokoknya ada 12, aduh satu lagi lupa:p....
oh iya FASILKOM!!

Hmm. Selama 5 hari di sini, aku berusaha menghapal jalan2 di UI, sambil naik sepeda atau bikun..hehe lumayanlah..susahnya UI ternyta LUAAAAAAAAAAAS bgt. Aku masih suka nyasar2

Yah, padahal nanti juga kan FK ga di sini, tapi di Salemba yang gedungnya masih gedung jaman Budi Utomo kebngkitan nasioanl itu hehe
Gapapa sih, kata ka luke seniorku di FK, enaknya FK misah tu, ga terpengaruh sama Fakultas lain. Soalnya biasanya fak laij uda libur, FK tu masih kuliah. Paling padet dan liburnya paling dikit (untungnya aku anak IC udah terbiasa libur dikit:D) soalnya kalo liat temen2 lain uda bebas main2 sementara kita anak FK masi kuliah, kan beban mental juga haha

Overall, aku masih belum begitu percaya aku udah jadi mahasiswa:D

No comments:

Post a Comment