Saturday, August 7, 2010

Selamat datang pahlawan muda!

itu adalah satui dari sekian banyak lagu yang akan dinyayikan saat wisuda UI dan pelantikan mahasiswa baru tanggal 26 agustus besoik..dan juga satu dari sekian lagu yang kami nyanyikan berulang2 di balairung pas latihan paduan suara seminggu ini

perlu diketahui, ada sebuku lagu yang harus kami hafalkan. yaitu:
1. Genderang UI
yang pertama dipelajari, dan merupakan mars kebanggan UI. irama yang menghentak dan lirik yang bagus membuatnya jadi enak didengar dan dinyanyikan
2. Selamat datmng pahlawan muda
ini lagu favorit saya. terutama bagian "mengiringi derap langkah perwira"..haha.saya dapet bagian sopran, dan menurut saya sopran nyanyinya enak banget pas bagian ini:D
3. Rayuan Pulau Kelapa.
si sopran dapet bagian yang lumayan "mencekik"
4. Gaudeamus Igitur
pertama kali nyanyi merasa seperti orang tolol, soalnya aneh bahasanya..tapi lama2 toh enak juga:)
5. Teriuma Kasih Kepada Pahlawanku
mendayu-dayu dengan melodi yang indah
6. Hymne UI
lagu slow, kata2nya bagus. "dan mengabdi Tuhan. dan mengabdi bangsa dan negara Indonesia"
7. Satu Nusa Satu bangsa
paling gampang soalknya ga dibagi2, semua, sopran alto tenor bas sama nadanya:)
8. Pahlawan tanpa tanda jasa
yaa, sudah tau dari TK nih lagu
9. Andhika Sarjana
liriknya "andhika sarjana manusia cendekia" haha pas banghet kan dengan nama salah seorang temen saya andika bagus permana yang masuk tekim UI, dulu MAN INSAN CENDEKIA SERPONG;)..tapi nadanya horor, kaya baca mantra gitu...-_-

dan masih banyak lagu lain yang saya ga inget

No comments:

Post a Comment