Thursday, August 19, 2010

Masa Awal Jadi mahasiswa

Masa-masa awal gue sebagai mahasiswa
berjalan dengan lumayan asiik
gue ktmu bnyk tmen baru


ini kelompok PSAF FKUI gw.. ga semua sih. di foto ini tania, sania, ririn, sama clarissa. selain itu ada juga rio (temennya iqbal SMA3 bandung), nando (ultahnya sama kayak gue), eki (paralel), cindy, caroline, dinda,


ini gambar yang iseng gue buat pas bosen dengerin OBM. gue inget dulu pernah gambar kaya gini di kelas NJB.. KANGEN TEMEN2


cie cie.. ini tika (adm niaga) dan nanda (sistem informasi). kelompok OBM gue. ceritanya mereka lagi ngehias transparansi buat presentasi PBL.


cowok itu namanya Mulya Haryadi, anak FH. dia sangat aktif dan kritis dalam semua sesi OBM ini, sampe2 sekelas pada kesel kalo dia uda kbanyakan nanya dan jadinya malah debat kusir. terutama tika tuh kesel banget sama mulya.

No comments:

Post a Comment