Wednesday, August 25, 2010

KELILING


ini adalah kampus gue di masa mendatang, FKUI
alamat, salemba raya 4 dan salemba raya 6.
model gedung kolonial, dengan jendela2 besar, dinding tebal, pintu kayu yang berat, tangga yang bocel2, dan lantai yang modelnya jadul
tapi begini2 kampus ini telah melahirkan banyak dokter2 hebat, yang tak hanya meyelamatkan nyawa, namun juga berjasa besar bagi bangsa
sebut saja Abdurrahman Saleh, dokter yang juga pemrakarsa radio di Indonesia, membangun pemancar yang menyiarkan kemerdekaan Indonesia ke seluruh dunia. selain itu juga penerbang militer Angkatan Udara yang handal, mendirikan sekolah teknik penerbangan, dan namanya diabadikan sebagai nama bandar udara di Malang
atau dr Soetomo, yang berperan besar dalam kebangkitan Indonesia dengan mendirikan Budi Utomo
belum lagi Agung laksono, arief rahman hakim, dan lainnya masih banyak lagi

Hhh
semoga saja aku bisa memberi kontribusi yang besar lewat kampus ini.
tahu ga? aku sendiri masih merasa kagok dengan suasana kampus yang kesannya angker ini. aku merasa tanggung jawab yang kupikul begitu masuk kampus ini bertambah berkali kali lipat.
Allah, mudahkanlah aku:)

No comments:

Post a Comment