Saturday, September 4, 2010

rindu

taukah kamu
aku kangen sekali masa-masa itu

saat aku menapak langkah di lorong remang-remang
saat aku berlari lepas di lapangan hijaumu
saat aku menyungkur sujud di lantai masjid yang dingin (sebenarnya siapa suruh aku tak pakai sajadah?)
saat tak henti tawa yang berurai, bercerita ini itu
saat lelah yang mamaksaku bahkan tak bisa naik ke tempat tidur
(aku kangen mejaku yang rapi)
saat aku berebut akses dunia maya yang begitu penuh
saat aku kesal pada petugas kantin gara-gara todak dapat makanan (padahal emangnya mereka yang ngabisin?)
saat suara adzan, murattal musyari, lagu jason mraz, bahkan announcement tidak penting yang membahana
saat air mata yang terurai, tak menyangka semua ini cepat sekali berakhir

walau kini kita sudah berpisah jalan
kenangan bersamamu akan selamanya terukir indah
akan selamanya punya tempat di hatiku

aku cinta kamu, selalu.

No comments:

Post a Comment