Saturday, September 11, 2010

tentang berat badan saya

berat badan saya 54 kg.

hampir semua teman-teman saya kaget saat mengetahui ini. mereka kira berat badan saya itu 48-49 an. keliatannya mungkin begitu, dari appearance saya yang emang tergolong imut (woo narsis) di antara temen2 saya yang gede2.

saya sih seneng2 aja dibilang begitu..haha. iyalah, secara, saya bisa punya berat badan 54 tapi keliatannya 48. kan asik tuh..berasa langsing gitu loh!:D

bawaannya perempuan, itu pingin kurus. ya saya akui kadang ada keinginan untuk bisa jadi langsing (manusia, tak pernah puas dengan dirinya). saya suka rada kesel ngeliat cermin, "saya kok gendut bgt yaaa"

padahal keluarga saya bilang begitu juga. abi umi dan adek, mereka bilang badan saya gede banget. begitu juga keluarga besar saya di lamongan dan sidoarjo. saya ini dibilang 'wii mbak tia sekarang lemu yaa"

berbeda dengan anggapan teman2 sekolah di IC maupun di UI. mereka bener2 ga nyangka berat saya 54. bahkan ada temen saya yang beratnya 55, terus dia tersinggung pas tau berat saya 54. "masa sih muth kamu jangan boong ah!"
"ih beneraaan aku 54!"
lah emang beneran kok berat saya segitu mau diapain
menurut mereka, dari luar tu saya keliatan kurus gitu kali ya...

kata beberapa orang, saya ini berat tulangnya. iyakah? saya sih pernah baca di mana gitu, massa tulang itu cenderung sama aja. yang bikin berat seseorang beda dari yang lain adalah massa otot dan lemaknya.

-_-
jadi, apanya saya yang berat??

No comments:

Post a Comment