Friday, December 10, 2010

Jajanan dari masa ke masa

A. Jaman SD
- fussili kering, setau gw nama keren italianya fussili. tau kan, pasta yang spiral itu loh. dulu 500an sebungkus.

- frestea. dulu 1000an sebotol
- pempek. dulu 1000an seporsi
- stikko. dulu 500an sebungkus
- bakso bakar. 500an sebenernya, tapi menurut gw kecil saat itu Mahal banget. hoho.
semuanya gw beli di koperasi masjid Sabilillah, penjualnya namanya Om heru. biasanya sih gw ngambil dulu, bayarnya ntar pas abi gw datang menjemput (ngutang ceritanya :p)

B. Jaman MTs
- Chuba. tau kan yang keripik balado itu. 500an sebungkus
- teh sisri. 600an sekantong dingin
- pop ice cappucino. 1000an sebungkus. seger banget.
- pisang goreng. lupa berapaan. enak pokoknya.
- beng-beng. 1000an. never ending beng-beng!

- kadang2 kalo males makan, beli mi instan 1500 udah mateng. kalo mi sendiri (minta direbusin) bayar 500. Murah abieszsz!
semuanya beli di Mbok Wati yang jualan di Mts gw. gimana kabar mbok sekarang ya??
oiya kalo minya beli di cak... (lupa namanya) (parah).

C. Jaman SMA
- mi ayam saung. 5000an. biasanya sama cnan yang juga pecinta mi ayam.
- kriuk. 10.000 dapet 3. tapi biasanya gw beli 1. 3500. buat temen belajar :D
- donat atau roti kopinma. 1500an, biasanya pas istirahat
- gorengan bu kris. 1500 dapet 2. gw paling suka pisang goreng. tapi belakangan gw jadi suka donat isi blueberry. atau seabis2nya gw paling beli tahu isi.
- kalo lagi kaya, gw beli es krim conello royale. 6000an. tapi ini kalo lagi banyak duit aja haha.
- es campur taman jajan. 6000an, tapi enak banget dan kenyang banget. isinya banyak.

- ketoprak taman jajan. 6000an juga. biasanya gw kalo reguler ke taman jajan selalu beli ini. tapi sekarang uda ga ada abang2nya... -_-


D. Jaman kuliah

- gado-gado kafet. 6000an. enak sih, tapi dikit dan ga kenyang -_-
- risol mayonnaise. 3000an kalo di toko belakang, 2500an kalo di abang2 depan warnet.
- donat gula. 1000an.
- onde-onde. 1500an.



haha. makin lama jajanan makin mahal aja. mi ayam sekarang ga dapet 5000. paling 6000.

No comments:

Post a Comment