Saturday, December 4, 2010

never underestimate yourself

wah udah desember aja, waktu berlalu sangat cepat yaa
ga kerasa gw udah *hampir* satu semester di FKUI,
FYI gw sekarang sedang akan menjalani minggu kedua modul empati, terus gw ada modul P2K2 (pertolongan pertama pada kegawatdaruratan dan kecelakaan) trus terakhir 2 minggu modul riset sampai akhirnya gw pulang tanggal 13 januari 2011 insya Allah :D

ngomong2..
gw lagi2 menemukan hal2 yang membuat gw tercengang2 di sini
kali ini,tmen2 gw sendiri

yep, mungkin gw udah siap dengan fakta bahwa temen2 di FKUI pastinya orang pinter2 (oke mereka memang rajin belajar dan rajin kuliah)
tapi ternyata mereka juga amazing. ceritanya ada kuliah tentang 'jati diri' sama dr. pradana. terus yg disuruh presentasi ttg kuliah itu, tmen2 gw sendiri...

temen gw, namanya F. sejak ospek dia emang udah eksis, suka jawab2 pertanyaannya senior, trus kritis banget, suka komen2...mana bentuk muka dia tuh lucu, jadi setiap dia ngomong tu kayak senyum. seringkali dia ditegur senior, bahkan dosen, bahwa berbicara dalam forum formal sebaiknya serius dan tidak senyum2. tapi bentuk muka dia emang gitu gimana dong?? -_-

ternyata si F ini emang sejak SMP udah eksis banget, dia jadi ketua OSIS, terus mengetuai acara Pensi di SMP nya, yang sampai sekarang pensi itu adalah pensi terbesar sepanjang sejarah SMPnya
terus dia juga pernah pertukaran pelajar ke Jepang dan Australi. dia juga mewakili jawa barat dalam konferensi remaja apaaa gitu..pokoknya dia udah melakukan banyak hal semasa mudanya

terus ada lagi temen gw, namanya A. dia ini anaknya Sri Mulyani, iya Sri Mulyani Menkeu (sori ya A lo numpang eksis di blog gw). dia selama ini gw kenal sebagai cowok pendiam, ternyata dia orang yang sangat visioner dan memiliki target2 besar ke depannya

bayangin aja, tingka 1 dia ngerencanain masuk badan organisasi ini dan itu (okelah ini masih biasa)
tingkat 2 dia merencanakan jadi ketua Dekan Cup (itu pertandingan olahraga antar angkatan FKUI, mulai tingkat 1 ampe dokter spesialis)
tingkat 3 jadi ketua Senat (waw!) dan ketua Liga Medika (ini acara besar antar FK seIndonesia)


wih pokoknya target dia jelas banget dan ga main2 deh

gw tuh minder jadinya
merasa "apa yang selama ini udah ge lakukan? apalah arti seorang gw?"
gw merasa belum menemukan passion gw huahua

well, never underestimate yourself, y know? everyone has their own gift :)

No comments:

Post a Comment