Friday, January 14, 2011

hubunganku denganNya

hhhh

gatau ya
gw merasa akhir-akhir ini hubungan gw denganNya menghambar
jadi kurang sedap
tidak seperti dulu lagi

ya, dulu
saat gw bebas menceritakan segala isi hati dan suka duka gw padaNya, bebas meminta apapun untuk kebaikan gw dariNya
saat gw menangis meminta maaf atas semua kesalahan gw

namun kini semuanya berbeda
Dia sendiri masih tetap seperti yang dulu, selalu memperhatikan dan menyayangi gw
semua yang gw butuhkan selalu Dia kasih
pokoknya Dia baiiiiiiiik banget sama gw

dulu ga kayak gini kok rasanya,
gw masih suka mengingat Dia, masih sering bilang terima kasih sama Dia
buru2 minta maaf kalo gw merasa mengecewakan Dia

tapi sekarang..
bahkan rutinitas ketemuan gw denganNya, yang dulu terasa sangat relaxing dan menenangkan,
gw jadi kadang suka "bentar2 nanggung bentar lagi selesai ni kerjaan"
kalo gw salah, gw minta maaf sih, tapi rasanya ga setulus dulu
untuk mengingatNya pun sudah ga seintens dulu lagi


duh maaf banget ya Yang,
sesungguhnya pemilik jiwaragaku ini adalah Engkau
tolong, plis, bukakanlah lagi hatiku akan cahayaMu
aku cuma hambaMu yang sedang sedih -_____-
aku kangen , kangen masa2 indah Kita dulu...

No comments:

Post a Comment