Saturday, August 27, 2011

hi there :)

Assalamualaikum ww
haaa akhirnya bisa ngisi blog lagi, seneng :3
langsung aja deh cerita beberapa hal yang uda terjadi ya selama Ramadhan ini ya :


1. Buber SD

Aku ketemu lagi sama banyak temen SD ku yang uda hampir 8tahun ga ketemu. dan kesanku: mereka uda banyak berubah. kukira dulu pas lulus SD aku bakal tetep inget sama mereka. nyatanya pas ketemu, aku lupa -_- ga semua sih, emang yang aku lupain beberapa orang yang dulu pas SD emang ga deket...terus gayanya itu loh, uda beda banget. apalagi cowok2nya. sekarang mereka dateng buber bahkan pake celana pendek2, kalungan, begitu adzan langsung minum dan roko'an, pokoknya ga SDI Sabilillah banget deh 0,0 terus mana pas ada temennya sholat, malah nyetel campursari kenceng banget2 :(( tapi yaudah deh, mungkin mereka salah bergaul hehe


2. Kehadiran si Raja kecil
Ada santri baru di rumah, namanya Kaisan. dibilang santri juga, dia sebenarnya anaknya tanteku. usianya baru sekelas 2 SD, tapi udah dipondokin ama ortunya, pengennya dia jadi Hafidz (penghapal Al-Quran) pokoknya perhatian semua orang di rumah tersita buat dia, yang rewelnya (kalo uda terlanjur rewel) bikin pusing. dia nih semacam antisosial gtu awalnya, mungkin pemalu. habis tiap diajak main sama anak2 tetangga, malah kabur ke kamar. diajak ke sekolah baru juga malah guling2 nangis di tanah gimana ga stres haha. tapi alhamdulillah lama kelamaan ngga lagi kok, malah ternyata Kaisan hebat loh, dia baru kelas 2 tp puasanya penuh ampe maghrib da ga pernah bolong :)


3. jatuh dari motor

iya ceritanya kan abis aku lagi sama adek, mau naro laundry an di daerah perumahan mondoroko. terus karena laundry langganan tutup, kita cari laundryan lain. kan motornya aku puter balik tuh, otomatis dapet bahu jalan yang minggir banget, di depan ada bukit pasir. kirain tu pasir aman dilaluin ya kulewatin aja. eh ternyata kok motornya miring, akhirnya aku dan adek sukses jatuh haha. ga papa sih, cuma pahaku memar2 dan sakit banget rasanya, terus stang motornya jadi agak bengkok jadi kalo belok suka agak ga stabil -,-
kronologis kejatuhan

4. Baju baru alhamdulillah

ke matos sama adek, niatnya beli daging doang buat spaghetti, tapi malah daging plusplus. aku dapet dress pink model curtain dress (gaun gorden?) yang lucu banget,modelnya mirip sama dress batik seorang mbak2 yang tak foto secara candid di busway (saking lucunya bajunya ga tahan tak foto). bahannya katun, dengan detail lipit2 yang lucuu. tentu aja ga langsung dipake begitu aja, tapi pake daleman manset yang panjang biar syar'i wekeke. aku dapet di matahari diskonan 50% jadi tu dress harganya cuma 50rb aja loh :3 adek dapet sepatu sekolah item sama gelang (awalnya ga tak bolehin beli gelang, tapi dia merengut terus jadinya ya boleh deh)

ini mbak busway nya

ini dress gue :D

No comments:

Post a Comment