Saturday, November 19, 2011

dance dance dance dance

oyeah. most people would think i don't dance, since i wear jilbab that covers thru my chest (that's quite wide, compared to today's trending jilbab style)


but i do love dancing.


i did Saman dance in high school. back then, i was too lazy to do sports, to jog every sunday morning, to play basketball with friends. all i do for keeping my body physically active is that Saman dance every Saturday. and i found it ultimate fun!


since my graduation from high school, i haven't done any dance. i miss dancing. so when my friend Fira planned for making a dance group, i join. our first project as "tim tari fkui 2010" is to dance in IBT, an annual student performance in campus. we decided to dance Giring-giring, a traditional dance from Kalimantan.


*switch language, takutnya gadapet feelnya kalo maksa pake inggris*


dan tiap kali latian itu, rasanya seperti cinta lama bersemi kembali -apadeh- maksutnya, gw bener2 menikmati setiap proses latihan nari itu. walaupun capeknya secapek-capek alaihim, kaki gw cenat cenut, pulang malem tiap hari, tapi gw seneng. apalagi gerakannya itu loh cepet dan dinamis, bikin semangat aja :)


positif lainnya, gw jadi bisa memperluas pergaulan. yang ikut nari itu cewek-cewek model "AGJ", yang notabene sehari-harinya di kampus gw ga begitu deket sama mereka. sekedar senyum sapa salam sopan santun. tapi semenjak gw ikut nari, gw jadi bisa kenal lebih dekat sama mereka. seneng deh rasanya punya temen cantik-cantik dan baik-baik, lebih seneng lagi sekarang tiap ketemu mereka di jalan jadi bisa lebih akrab, salamnya lebih panjang, senyumnya lebih lebar, gitu deh :D terharunya lagi pas uda selesai perform tadi sore, salah satu dari mereka bilang keep in touch yaa u,u so sweet kan (lebay haha)


overall, pokoknya kalo habis ini ada nari lagi harus ikutan :)


oiya,poto nyusul ya insya Allah :D

No comments:

Post a Comment