Sunday, June 24, 2012

Another dream comes true

lah iya, pertama tahu tentang konser jason mraz ini dari Kak Hali pas dia cerita mau jadi tim medis konser, pas kita fkui 2010 lagi kuliah empati di aula, inget banget. aaaa demi aps. langsung deeh browsing dan bener, konsernya 22 Juni which is minggu depannya. Harga tiket yang paling murah 420.000. Dan nyelip tuh di antara hasil googlingan, ada beberapa kuis tiket gratis. wa fixlah, diputuskan muthia akan mengejar tiket konser gratis jason mraz. Kapan lagi booo, ini ketiga kalinya dia konser di Indo, tapi pertama kalinya konser Solo, dan di Jakarta pula. kebetulan sekali bukan?

Nah, dengan gigih, selama seminggu ke depan itu gue nyari-nyari dan ngikutin semua kuis berhadiah tiket gratis, yang feasible untuk diikutin. dari google sampai twitter. ada yang diminta ngomen postingan web orang, ada yang diminta bikin pantun, ada yang diminta foto aneh dan bikin video aneh. nah yang begituan ga tak ikutin, soalnya males bikin video haha. pokoknya belakangan ini twit aye penuh deh pantun2 aneh demi konser jason mraz.

satu lagi bukti kegigihan berbuah manis. DAPET BOOO tiket gratis. 2!! wah langsung dah hubungin temen yang belakangan juga sering banget ngobrolin Jason Mraz. yeeey we're gonna go see Mraz singing live!! itu perasaan hoki dan senengnya ga terkatakan banget lah, udah lama ga merasa sesenang itu soalnya haha.

Nah pas ngambil tiket gratis, tanggal 22 siangnya, di kantor Cleo. ga ngerti juga itu tiket kelas apa, pas di SMS sama cleonya, dibilangnya sih menang 2 tiket reguler (paling belakang gitu)

nah pas udah sampe di gate konsernya (Lapangan D Senayan) kita ngeliatin tiket, entah bagaimana kita diarahkan ke pintu pemegang tiket......premium. eaaaa langsung seneng banget dan bersyukur lagi. ternyata menangnya tiket premium toh, ga nyangka banget. haha apa mbak-mbak cleonya salah kasih? tapi yaudahlah yaaa kita uda masuk ini.

btw karena macet Jakarta, kita baru sampe venue konser pas Mraznya udah mulai nyanyi >,< lagu pertama yang didenger sih "Everything Is Sound" dari album barunya. Nah tapi sebelum masuk kita musti nyari orang cleo buat minta stiker hologram...eh susah nyarinya, jadinya baru masuk pas lagu kedua, "Freedom Song". sayang banget ketinggalan lagu ini sebenernya, karena dari di mobil udah latian hoho. tapi yaudah, kita segera ambil tempat nyelip-nyelip.

Sial buat gue. Tinggi yang 156cm, all i can see is people's heads. sementara si temen yang 178cm, dia bilang "jelas banget gue keliatannya" -____- oo in a situation like this i wish i was taller .__. yauda agak ndangak-ndangak dikit, tapi lumayan keliatan kok Mraz nya, secara kita kan tamu premium (sombong haha).

Denger Mraz nyanyi live, bener-bener enak banget suaranya. ini dia lagu yang Mraz nyanyiin:
1. Everything Is Sound
2. Freedom Song
3. Only Human
4. Be Honest
5. Lucky
6. Make It Mine
7. The Woman I Love
8. A Beautiful Mess
9. Ain't No Sunshine
10. Unfold
11. You And I Both
12. I'm Comin' Over
13. Living In The Moment
14. Frank D. Fixer
15. Medley: Curbside Prophet/The Remedy (I Won't Worry)
16. Mr. Curiosity
17. Butterfly
18. I'm Yours
19. Bella Luna
20. 93 Million Miles
21. I Won't Give Up
(sumber: setlist.fm. yakale gue nyatet dia nyanyi apa aja hahaha)

Gini ya enaknya kalo nonton konser, selalu ada verse yang berbeda dari versi studionya, banyak improve dan mainan instrumen gitu. keren banget daaaah. Overall seneng banget bisa liat Mraz live dan gratis :")

dari semuanya sih gw paling suka "You And I Both", lagu ini meski jadul, tapi menurut gue adalah lagu Mraz yang paling paling enak :") Sama karena belakangan ini lagi suka banget "A Beautiful Mess" jadinya ya menikmati banget pas dinyanyiin live depan guee. itu merinding gimana gitu deh, haha lebay juga ya gue. Beberapa lagu gue belum denger, misalnya yang "Unfold" sama "Mr.Curiosity" tapi enak jugaa. karena emang suasana konser itu membuat kita merasuk ke dalamnya (apaseh gue)

yang disayangkan, dia ga nyanyiin "Love For A Child" (nunggu banget padahal haha) sama "The World as I See It", "Geek In The Pink", "Wordplay" (lah semuanya lah pokoknya haha). tapi kesianlah ya, wong kita aja yang nonton capek, gimana si Mraz yang nyanyi nonstop :)

Konser selesai jam setengah 11an, rasanya cepet banget. untungnya pulangnya dianterin sama temennya kak hali dan Kak Halinya. XD



free tix :p



No comments:

Post a Comment