Monday, June 4, 2012

Kata dia ini bijak

cause even the stars, they burn. some even fall to the earth. God knows you're worth it. No, you WONT give up :) 
gue juga meski pada bilang "Allah punya rencana yang lebih baik" "Allah lebih tau" dll. kecewa itu tetap ada.namanya manusia
gada salahnya kok kecewa, kadang itu bikin gue jadi tau apa yang bener2 gue inginkan. dan bikin gue penasawan untuk terus mencoba.
in the end, saat gue udah lebih baik (pasti), gue akan liat ke belakang dan bersyukur sekali gue dulu pernah gagal. ternyata itu baik.
there are wounds that cannot be healed even by time. tapi luka itu baik, sebagai pengingat siapa gue dulu, dan siapa gue sekarang :)
so, makan keripik paru 52ribu aja yang banyak ngen, lampiaskan, yang penting never stop, never give up :) 

2 comments:

  1. ka cimuuuut :) blognya lucu banget :D

    ReplyDelete
  2. hoho makasih, blogspot sekarang uda keren ^^v
    btw blogmu yang blogspot masih ada ga nis? uda ganti tumblr ni ye :p

    ReplyDelete