Sunday, July 7, 2013

tolong

Bisakah aku minta tolong, sebagai teman?
Lewat barisan sajak yang belum sempat kusampaikan
Tolong jangan terlalu memuji
Aku perempuan, aku lemah puja-puji dan kata-kata gombal
Walau ku tahu kalian laki-laki sangat mengandalkan jurus maut kata-kata

Bolehkah aku minta tolong, sebagai sahabat?
Lewat senyap nyanyian yang belum sempat kusenandungkan
Tolong jangan menatapku seperti itu
Aku perempuan, aku bisa saja salah mengartikan sorot matamu
Meski ku tahu kalian laki-laki tidak mudah mengontrol bahasa sorot mata

Perkenankan aku minta tolong, sebagai perempuan
Lewat sepinya hati yang belum sempat dipertemukan
Tolong jangan jatuh cinta padaku
Aku perempuan, aku makhluk perasaan
Karena ku tahu kalian laki-laki makhluk logika berharga diri tinggi
aku tidak ingin ada yang sakit dan rusak pada akhirnya

Tolong.

No comments:

Post a Comment