Sunday, March 14, 2010

libur yang singkat bersama mummy

Nah, setelah bersusah2 belajar, pastinya ada reward lah! Sekolah sudah memepertimbangkan ini dengan memberi kita liburan singkat, selama 3 hari. Singkat, kalo dibandingin liburan biasanya. Tapi sangat memberi kesenangan tersendiri buat kita, terutama gue, karenaaaa ENG ING ENG!!

Ummi gue dateng! Senangnyaaa. Soalnya awalnya gue bingung mau menghabiskan liburan 3 hari ngapain. Akhirnya gue nelpon ummi dan setelah memohon2, beliau setuju untuk dateng ke sini nemenin gue liburan…

Tanggal 1 kita jalan2 ke BSD plaza. Ummi gue ajak nonton avatar, film ini direcommend banget ama temen2, katanya animasinya keren! Dan setelah gue nonton, emang keren bgt! Sayangnya :

1. Gue dapet tempat duduk di DEPAN bgt. Sungguh tidak nyaman karena harus ndangak2 untuk melihat layar. Akhirnya gue dan ummi memutuskan untuk pindah ke belakang…duduk di tangganya. Hehe. Sedikit alay yang penting kita bisa nonton dengan nyaman. Dan tentang filmnya, uh. Ga rugi dah gue bela2in duduk di tangga. Bener2 outstanding! Kayaknya om james cameron bener2 profesional ya…

2. Gue telat di bagian awal. Karena kita dapet jam pemutarannya yang bertepatan dengan solat maghrib, jadinya gue sholat dulu..dan saat gue masuk ke cinemanya, udah mulai sekitar stengah jam. Yah….
Abis nonton ummi nemenin gue beli sepatu. Sports depot lagi sale akhir tahun! Sepatu converse incaran gue harganya jadi benar2 murah… gue pun beli. Hehe itung2 investasi buat kuliah

Tanggal 2nya kita jalan ke mall taman anggrek, main ice skating. Tepatnya gue yang main sama temen2 gue cowok2. Ummi gue nemenin. Tdinya beliau berniat nonton sherlock holmes sementara gue main skating, tapi ternyata antriannya mengular…Jadinya beliau cumin ngeliatin kita dan brkomentar : Orang main skating tu kaya orang thawaf ya… muter aja kaga berhenti2

Abis skating (gue overtime 2 jam bo! Kaki pegel bukan main) kita makan di food court. Unik juga system bayarnya, pake duit kertas2 lokal food court itu, kaya main monopoli. Tapi makanannya toh..mahal2 ambrit! Gue makan nasi sama ayam jamur. Lumayan sih

Abis gitu gue sama ummi dianterin keluarganya Zaim, salah satu temen gue, sampe ke IC. Gue dan ummi pun langsung tepar di wisma. Capekkk. Setelah sholat, gue langsung naik kasur ama ummi. Kita ngobrol2 buanyaaak sampe ketiduran.
Tanggal 3 nya. Gue mengajak ummi gue keliling2 IC, dan kita jalan2 ke Taman Kota deket IC. Di sana kita duduk2 dan beliau cerita2 soal adek gue dan temen2nya. Lucu deh. Gue jadi kangen ama dek tasya. Cerita ummi juga lucu2.
Abis itu kita ke taman jajan, ngenet. Ummi gue kaget dengan tarif ngenet di Tangerang yang mahal. Iyalah, biasanya juga 3ooo ga nyampe kalo ngenet di malang. Nah di sini? Sejam bias dua kali lipatnya!! Selesai ngenet kita makan ketoprak langganan gue di Taman jajan. Ummi yang baru pertama kali makan ketoprak pun senang. “wah enak ya!!” hehe. Ummi senang gue pun senang

Sorenya ummi gue pulang, setelah member beberapa wejangan kepada gue. Agak berat melepasnya sih, tapi masa ummi gue mau di sini terus?? Hehe. Jadinya beliau pulang, eia sebelum ke bandara mampir ke rumahnya Tante Ima dulu. Tante Ima aalah temen kuliah beliau, dan kebetulan Tante Ima juga umminya Zaim, temen IC gue. Dunia emang sempit ya…

At least makasih banyak buat ummi!

No comments:

Post a Comment