Sunday, March 28, 2010

MY UN

04-174-148-9
itulah nomor UN saya
saya duduk di belakang mirza, di kiri rouf, di depan mutia, di kanan tembok
bagaimana jalannya UN saya?

hari 1 :
- bahasa indo. beberapa soal tahun sebelumnya keluar lagi. tapi namanya juga bahasa, kalo mau benerm kita harus sehati sama pembuat soal
ekspektasi nilai: 90

- biologi. gampang2 susah. kelihatannya soal2 itu gampang, tapi sebenernya sangat menjebak. kata bu guru ga ada yang cepek, tapi itu kan kuci jawaban bu guru. aku masih menyimpan harapan dapat seratus
ekspektasi nilai: 100

hari 2 :
bahasa inggris. speaker buat listeningnya beda sama yang kita pake latian2. cenderung lebih cepet dan aga kumur2. udah gitu ada pertanyaaan "how was the weather in WISCONSIN?". setelah aku dengerin lagi teksnya dengna seksama, i still didnt hear any wisconsin. adanya oregon, washington, ... and my friends said thet they did so:)
ekspektasi nilai : 90

hari 3 :
matematika. entah karena persiapan yang matang, atau rajin belajar atau apa...yang pasti dengan pertolngan Allah aku cuman ngasal satu soal. salah sih, tapi aku seneng bgt
ekspektasi nilai : 97,5

hari 4 :
fisika. itung2annya gampang. teorinya lumayan. meski pa nur bilang sinar radiokatif perunut pipa bocor itu alfa, aku yakin pernah baca itu beta.]
ekspektasi nilai : 100

hari 5 :
kimia. suul khotiimah nih. paling ga jelas dia ntara semuanya. aku banyak bgt yang ragu
ekspektasi nilai : 90

waaaaw!
ekspektasi yang tinggi, semoga jadi kenyataan
makasih Allah, telah Engkau mudahkan untuk kami:)

No comments:

Post a Comment