Tuesday, November 30, 2010

90 tahun gedung FKUI

oh yes udah beberapa bulan gw kuliah di FKUI, dan gw masih saja takjub dengan kekunoan bangunan utamanya, maksut gw gedung FKUI yang Salemba 6
berjalan-jalan di lorongnya, membuat gw merasa seperti noni-noni belanda, mana ada juga foto noni belanda dan bapak2 belanda lagi jalan di lorong yang sangat familiar buat gw, yaitu lorong depan departemen histologi. itu lorong bener-bener masih sama kayak 90 tahun yang lalu, tahun 1920an.

sekarang ini soalnya lagi ada peringatan 90 tahun gedung Salemba 6, sejak diresmikan tahun 1920an sebagai tempat pindah-pindahannya STOVIA
nih gw ada fotonya


tahun 1920an


sekarang

nah keliatan banget kan? ga ada yang berubah sejak 90 tahun.
beneran gw kagum banget sama gedung FKUI. tua-tua tapi tetap megah hehe..

gw terkadang merasa kaya di hogwarts gitu tau, kalo jalan-jalan di Salemba 6. kan gedungnya yang tua gitu, atapnya tinggi, pintunya gede-gede,
pokoknya klasik lah:p

No comments:

Post a Comment