Tuesday, November 16, 2010

Homoseksual

Tugas mabim yang hampir terakhir : membuat mading kelompok tentang isu sosial yang hangat dibicarakan, dan harus ada opini masing2 anggota

kelompok gw, kelompok mabim 3, dengan yakinnya memilih tema yang aga2 absurd : Homoseksual

kenapa homoseksual? well, sederhana saja. karena ada salah satu anggota kelompok 3 yang expert banget dalam hal homoseksualitas. Bukannya nuduh dia homo loh ya...tapi emang dia ini tau banyak masalah homoseksual!!

temen gw, inisial D. D memberi kita banyak sekali info2 tentang kaum gay yang jujur gw baru tau. D tuh sampe tau ciri2 gimana, terus istilah2 dalam dunia homoseks, misalnya;
bot: cowok yang kemayu, biasanya ini berperan sebagai ceweknya
top: cowok yang macho dan maskulin, ini cowok yang berperan jadi cowoknya
kata D, top ini susah dideteksi karena kayak cowok biasa, tapi sebenernya gay...-_-

terus D juga tau tempat2 kaum homo kongkow di mana, di bar manaa gitu di jakarta, gw lupa namanya.
terus dia juga kasih bocoran kalo di univ, banyaknya orang homo tuh di fakultas mana aja. kalo di sebuah institut ternama bandung, kata dia adanya di FSR* dan SB*. Sedangkan di univ manapun, yang maho (manusia homo, bahasa kaskus red.) yaitu FPSi.

widih, gw mpe serem sendiri. ni D bener2 masi straight kan? ga gay kan dia?? kyaa -_-

gw sendiri belom pernah ngeliat orang homo beneran, makanya gue kaget pas dikasih tau temen2 gw bahwa sekarang, gay di jakarta uda mulai terang2an. di GI aja suka ada cowok2 pelukan
Hiii

pas ditanya opini masing2 anggota kelompok soal isu ini, mostly kita ga setuju lah. dilarang agama kan, lagian juga medically ga sehat.
tapi komen paling nampol dari Nala, temen gue :
"sesuai hukum Fisika, yang positif dan positif ga mungkin bisa bersatu"
ciaa :D


working on our mading

No comments:

Post a Comment