Tuesday, March 22, 2011

caught in a bad romance~

*percaya deh, kalo lo ngerti masalahnya, lo akan ngerti kenapa gw pilih judul postingan "caught in a bad romance"

stalker adalah perkerjaan yang gw heran kenapa bisa eksis di dunia ini. ada aja ya orang mau jadi stalker, apa untungnya coba. habis2in pulsa, malah memutus persaudaraan sesana muslim lagi

dan kali ini gw jadi korban. sepertinya gw kena fitnah orang ga jelas. gw dikira stalker. PLIS DEH YA GW G PUNYA NOMOR INDOSAT APAPUN! seenaknya aja lo menjudge gw sebagai orang yang mengsms lo dg kata2 yang ga mungkin keluar dari mulut (eh jari) gw. GW GA PEDULI LO MAU BERHUBUNGAN DENGAN SIAPA SAJA ITU BUKAN HAK GW BUAT MELARANG LO.

sekarang TERSERAH deh lo mau berpikiran apa soal gw, terlanjur sakit hati gw. oke orang waras ngalah.
weeeek :p

No comments:

Post a Comment