Thursday, March 24, 2011

niat banget ya gue

fyi sekarang gue jadi PJ dana salah sau acara kampus gw. sebenarnya gw mendaftar jd danus karena pingin coba2, secara gw belum pernah jadi dana. eh tiba2 dengan semena-menanya ketua acaranya, sebut saja Z, nunjuk gw jadi PJ dana.

yaudahlah, demi terlaksananya acara gw pun bersedia

dan bersedianya gw ga main2 men, gw ampe bela2in subuh2 ke pasar senen buat beli jajanan buat dijual

biasanya sih, gw dan kru jualan nasi, buat makan siang. lumayan tuh, seenggaknya pasti habis dagangan kita. tp berhubung hari ini gw pulang siang, nasi ga akan begitu laku. jadi tadi pagiiii bgt, jam 5, gw meluncur ke senen,

gw jalan loh, pagi2, masih gelap. di pinggir jalan raya baru gw naik ojek dan bayar 4 ribu haha. gw bilang mau ke pusat jajan murah yang ada di senen. ternyata nama tempatnya "kue subuh".karena jualan kue dan bukanya subuh2

wiiih pas nyampe sana, tempatnya asik loo. pedagangnya banyaaaak bet ada kali 500an. jualannya juga macem. mulai dari jajan standar macam risol, lemper, sus. ada juga roti2an, sampe cake ulang tahun juga ada. murah2 banget lagi. risolnya dan kawan2 cuma 600. rogut 1000. cake agar unyu gitu, sekotak 20rb isi 25 potong hahaha :D

gw pun beli risol, lumpia, cake agar yang unyu (unyu banget, atasnya ada potongan buah2, pokoknya unyu deh), roti yang jga unyu (bentuknya kura2 coba).

jualan gw hari itu ditambah kacang ijo yang gw beli deket kosan. bawanya berat men, niat banget gw. berasa mbok2 pedagang keliling huehehe. tapi senangnya semuanya habis. apalagi yang cake agar unyu itu :3 gw jualannya bahkan dalam ruang kuliah, berhubung dokter yang mau ngajar belum dateng jadi gw jualan. dan sebelum dokternya datang pun udah ludes. laris maniis, sampe kacang ijonya juga :D

emang harus belajar dari kebutuhan konsumen ya. kalo ada praktikum pasti pada laper dan mendingan gw jualan nasi. tapi kalo pulang siang dan cuma kuliah doang kayak tadi, mending jual kue. tapi tadi ada juga loh yang nanyain nasi haha dasar

yaah jadi pj dana emang erat, tp asik juga yaa :D

1 comment:

  1. yah cimut harusnya lo foto aja agar unyu nya :D mau lat hahahah

    ReplyDelete