Thursday, April 21, 2011

Berenang (akhirnya)

setelah sekian lama merencanakan, akhirnya gw pun berhasil berenang cihuuy
senang sekali rasanya, mengingat udah lamaaaa bgt gw g berenang dengan bebas sejak pake jilbab. padahal dulu pas kecil kan gw hobi banget renang :D :D

kemaren gw jadinya berenang sama adek gw, dia kan kelas 1 SMA terus lagi lubur soalnya kelas3 nya pada UN. dia jadi nginep di kosan gw deh senangnya~

ok back to the topic. jadi kemaren gw berenangnya di kolam renang al-jannah, lokasinya di daerah tebet. sempet susah juga nyari kolam renang khusus cewek, tapi ternyata ada yang lumayan deket ^^

lokasi persisnya di kompleks gudang peluru Tebet. kemarin sih gw naik 502 sampe kampung melayu, terus lanjut naik 44. tapi ternyata dari kampung melayu sebenernya deket banget, jalan juga bisa -__-. dari gerbang kompleks gudang pelurunya itu, jalan dikit paling 50 meter, rumah ke3 sebelah kiri. ada tulisannya Al-Jannah.

Tempatnya sih lumayan, bersih lah. kolamnya ada 2, satu buat anak2 dan satu buat dewasa. yang dewasa juga lumayan lah gede, kayaknya sekitar 8x9m. kedalamannya 1m sama 1,5m. gw selalu menyangka gw lebih tinggi beberapa cm daripada adek gw, tapi ternyata salah. dia kepalanya masih di atas pas kedalaman 1,5m. gw dah tinggal sehidung haha.

airnya juga bersih, ada pancurannya gitu. terus dikelilingi tembok tinggi jadi ga bakal ada yang intip hehe. kamar gantinya juga bersih, dan ada musholla serta mbak-mbak yang jualan makanan. ada mi goreng, nasi goreng, gorengan, dll..

kalo berenang di sini, karena cewek semua, jadi gapapa gapake baju renang muslimah. tapi perlu diingat tidak ada penyewaan baju renang, jd bawalah sendiri peralatan renang anda. harga masuknya 15rb, sepuasnya mau dari pagi ampe sore juga boleh haha. ada juga paket member, 135.000 untuk 10 kali datang

inget kata Rasulullah kan, ajarilah anakmu berenang. setuju banget, karena berenang itu sangat sangat menyenangkan dan menyegarkan, apalagi sama adek haha

1 comment: