Saturday, April 30, 2011

Thank God i have them :)

Pertama-tama, saya ucapkan puji syukur ke hadirat Allah Taala, akhirnya saya JADI KE BANDUNG setelah sekian lama perencanaan yang batal-batal terus hehe. Memang benar apa kata pepatah, where there's a will there's a way. Kalo kemauan kita sudah jelas, sooner or later insya Allah akan jadi kenyataan.

Dengan tiket Argo Parahyangan promo seharga 10ribu rupiah saja untuk kelas eksekutif, saya berangkat ke Bandung dari stasiun Gambir, dengan bawaan tas biru hadiah ulang tahun dari ummi, tas pink yang dapet dari seminar Prof Ian Frazer, dan sekotak JCo buat oleh-oleh.



Saya nginep di kosannya dinqoy dan fincut, yang notabene deket banget sama itb. seneng deh, rasanya pas udah nyampe. whee i'm in bandung, finally :D

ternyata besok jumat anak2 ITB 2010 mau UTS kalkulus loo...otomatis dinqoi dan fincut lagi pada belajar. wih, gw ngeliatin mereka belajar kalkulus yang (menurut gw) sesusah-susah alaihim itu. gw selama ini udah dicekokin dengan bejibun slide yang isinya gambar2, tulisan2, jadi begitu liat angka2, fungsi2 f(x,y) = lalalalala (aduh udah berkembang jadi 2 variable aja nih kalkulus. satu aja udah rebek)-___-" makasih deh, seketika gw langsung pusing. otomatislah, di mata gw ni anak2 ITB dewa banget, mereka setiap hari berkawan dengan kalkulus dan gengnya..gilaaa keren abieszszsz!

besok paginya dinqoi ngajak lari pagi di Saraga, sekalian dia latihan lari buat UAS. waw di ITB ada pelajaran olahraga loh haha asik juga ya. terus gw (lah ganti jadi gw) notice sesuatu, bahwa larinya dinqoi sekarang jauh lebih cepat dari yang dulu pas masih jaman SMA. ciee, pasti berkat latihan lari seriusnya. kereeen semangat ya dinqoi ^^

Siangnya gw gabut, gelinding2 main game ga jelas di kamar dinqoi, sampe akhirnya ngantuk dan tidur. sore jam 3 gw ikutan dinqoi ke ITB, dia mau UTS. gw rencananya mau wifian aja di ITB, sambil blogging. eh taunya gabisa connect gatau kenapa. postingan ini dibuat saat gw sudah di jakarta dan menggunakan modem tercinta gw.

dan ternyata malemnya mereka, anak2 nozo ITB, pada berkumpul di salah satu daerah bernama Ganyang, makan2, dan mereka beli kue buat gw mumpung masih momen2nya gw ulang taun. aiiiih so sweeet bgt kan. padahal gw tau susah banget lo, ngumpulin anak2 ITB ini secara mereka punya kesibukan masing2. pas mau jalan ke ganyang ini aja, ada yang mau rapat dululah, mau mabit lah, mau kumpul sesuatu, mau latihan unit sesuatu...eh lumayan juga yang ngumpul ada 9 orang..gw kira sih mereka ngumpul karena emang mau ngomongin masalah IAIC nozo bandung yang jarang ngumpul..eh ternyata ada sesi khusus buat gw nya...hiks gw terharu :''')



pulang dari ganyang dengan kenyang dan senang, gw berjalan bersama dinqoi fincut dan uut balik ke kosan, tapi mampir dulu ke kosan baruya uut. waaah jalanan di daerah kosan ini kecil bgt deh, bener2 jalan tikus. mana hampir nyasar lagi, ini kali ya yang namanya "Why Women Cant Read Maps" :D

sampe kosan dengan kaki gempor, kita malah nonton film serem judulnya "Orphan". wiih serem bgt filmnya.. gw aja ga berani liat, itu sadis soalnya mukul2, berdarah2, mana beberapa bagian tidak layak dilihat (inilah mengapa minat gw terhadap film menurun). tapi gitu2 juga gw bisa kebayang pasti filmnya serem banget. gw mau tidur juga masih kebayang2, hiii....tapi seru banget pas nontonnya, sama2 takut, dempet2an dan tenggelam di balik selimut bareng2 huehehe seruuu

paginya habis sarapan pempek made in mama fincut, kita jalan2! jalannya bener2 jalan, kita jalan dari daerah tamansari kosan dinqoi, menyusuri jalan Juanda dan jalan Dago sampe BIP. wih jauh bo...tapi ga kerasa soalnya sambil kegaitan wajib alias foto2 :D dapet banyak shoot keren loo :D






uut si bunga di tepi jalan :)

kita masuk2 aja ke toko2 di jalan. masuk harvest, niatnya mau liat2 kue doang, eh jadinya malah beli. terus kita makan dine in di sono, ambil norak foto2 gitu deh,pokoknya alay banget. mana kita kan jarang makan di tempat2 kaya harvest gitu :p terus juga foto2 di Dago Plaza, ini tempatnya keren deh, pas bgt buat foto2. juga tak ketinggalan Jabar Craft Center, di mana banyak kerajinan yang unyu2 :3




blueberry cheesecake yang amat sangat enak sekali

sampe BIP udah capek, akhirnya beli fettucine (mau masak di kosan) dan pulang ngangkot. eh sebelumnya mampir dulu di salman beli jus dan ketemu alif juga fikri. fikri ini semalem ga dateng...sibuk kali lah kau sekarang fik.

di kosan dinqoi bikin fettucinenya banyak bgt, akhirnya kita undang si alif untuk makan. eh dia datang \\(^^)// kita pun ngobrol2 banyaaak. tapi kebanyakan gw g ngerti sih, soalnya ngomongin tentang unit2 ITB, bahlan juga ngomongin UTS kalkulus yang kemaren (haha menegetehe)

jam 4 gw pun cabut dari kosan dinqoi, karena keretanya jam 4.30. apa daya, jalanan macet. niat naik angkot sadang serang yang ijo pun batal, terpaksa naik ojek. untung alhamdulillah nyampe sana tepat waktu. sepanjang jalan pun gw takjub saja melihat pemandangan di luar kereta yang indaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah sekaliiiiiiiiiiiiiii. sayang fotonya blur, soalnya kamera hp sih.

overall jalan2 gw kali ini benar2 MENYENANGKAN SEKALI. Makasih yaaa temen2 bandung, doomo arigato gozaimashita :3. bersyukur banget gw punya teman yang baik-baik ...:''')

No comments:

Post a Comment