Tuesday, April 12, 2011

Masa Muda, masa yang berapi-api

oke kali ini judul postingannya sedikit ga nyambung -,-
aku (ini blogku suka2 dong mau pake aku, gw, ogut, saya, haha)tadi laper banget, terus makan sama ghina dan qoqon di Dcost. hedon dikit gapapalah yaa, lumayan 18rb kenyang :p

naah sambil makan terus kita ngobrol2 tentang masa2 indah SMA (eh MAN) dulu, terutama soal makanannya..

dulu di MANku, kan berasarama tuh, jadi udah include makan pagi siang malam. pas masih kelas 1, makanannya aku inget dulu enaaaaaak bgt, terkadang malah bisa dibilang "mewah".

dulu sabtu pagi sarapannya spaghetti, terus spaghettinya saus dan dagingnya banyak, ada taburan kejunya. Makin lama, kejunya hilang. terus dagingnya mendikit, terus malah ga pake saus -__- (oke ini freak bgt) sampai akhirnya entah sejak kelas berapa aku lupa, spaghetti sabtu pagi hilang dari peredaran, digantikan oleh bihun (yaah mirip-miriplah)

terus sarapan hari tertentu juga pake roti. Dulu rotinya kaya sandwich beneran, isi telur, tomat, slada, pokoknya gede deh. makin kesini, rotinya menipis, isinya tinggal meses coklat, terus jadi selai stroberi/nanas, malah akhirnya roti goreng (haha)

hari ahad pagi, tentu saja ga pernah absen dari nasi goreng. bedanya, pas kelas satu dulu, nasi gorengnya enaaaaaaak bgt. dan selang seling, misalnya ahad ini nasi goreng yang merah, ahad depan nasi goreng putih. sosisnya banyaaak, basonya juga banyaak...makin lama rasanya kaya cuman pake kecap doang, terus sosisnya kadang cuman 1 0.0

ada juga namanya suplemen. dulu, setiap hari selasa dan jumat kita dapet 'suplemen' alias makanan tambahan. momen 'suplemen' ini juga kita jadikan momen ngumpul2 kelas, jadi makan bareng2, duduk melingkar gitu deh di lapangan, romantis bgt (ohyaaa??:p) makanannya pun mantap! dulu suplemennya pizza hut, dunkin, KFC, bakmi pelangi, bakso (enaaaak), atau minimal roti yang isinya sosis gede-gede. makin ke sini, pizza makin jarang, digantikan oleh telur rebus (haha nyambung bgt ya penggantinya) dan pas kelas 3, suplemen kita malah susu ultra 200 ml. -__- dulu kita ampe bosen minum susu tiap hari haha. tapi pas kelas 3 emang lagi butuh 'suplemen' yang sebenarnya sih, tapi ya itu tadi. dunkin, KFC, pizza, bakso, dan semua menghilaaaang

kadang aku kasian sama adek kelasku, mereka ga pernah ngerasain spaghetti sabtu pagi, atau sarapan sandwich, atau suplemen dunkin donut...

bukannya aku ga bersyukur, sama sekali tak ada niat untuk itu. aku cuma teringat akan perkembangan kuliner di MANku yang kucinta sejak kelas 1 hahaha

No comments:

Post a Comment