Wednesday, July 20, 2011

My Birthday (inspired by @asfiyaeffendi)

hehe sebenernya ulang tahun gw uda lewat beberapa bulan lalu, tapi karena gw terinspirasi dar post baru aspe tentang ulang tahunnya. gw jadi teringat ulang taun gw sendiri yang gw ingat2 juga seru:3

pas hari H, ulang taun gw bertepatan dengan ujian sumatif 2 neurosains. jadi temen2 fkui yang galau malem2 belajar dan masih bangun mengucapkan selamat ke gw lewat twitter :D

terus kalo dari temen2 nozo, pertama dari temen yang sekampus dulu yaitu qoqon dan ghina. habis ujian, kita karaokean di atrium lalu makan sushi untuk pertama kalinya haha. seru deh, sampe sore.

kalo sama temen depok, ceritanya seminggu setelahnya lah, gw membantu mereka pindahan dari asrama ke kontrakan baru, terus pas syukuran kontrakan baru ternyata sekalian ada perayaan buat gw :')

temen2 bandung juga. gw kesana H+3, laporan lengkapnya di postingan tentang bandung deh, di bawah2

haha seru lah pokoknya :D

No comments:

Post a Comment