Sunday, May 1, 2011

reunion with juniors

Sore ini adalah hari yang aku tunggu2, NMGBC FKUI 2011! yeay!
udah dapet info dari kemaren2 sih, parangeni dan beberapa junior dari IC mau ikutan. rencananya aku pingin banget main ke IC, ketemuan sama mereka, mumpung lagi pada sainscamp. tapi apadaya sumatif menghadang #medicalstudentsyndrome #galau Yasudah lah yaa


akhirnya tadi aku ketemu lagi sama merekaaa aih senangnya. sayangnya aku cuma ikutan hari ini, which means aku cuma dateng NMGBC hari ke2 yang isinya cuma lomba semifinal dan final. penyisihannya kemaren sabtu, dan aku masih di bandug :3..

ternyata ngeni, rian (2 partner NOMS hag hag) dan adit (kelas 2), masuk semifinal. waaah deg degan ya pas pengumuman finalnya...dan ternyata....


















mereka tidak ada yang lolos ke final

hiks sedih juga sih, tapi ya mau gimana lagi. orang katanya mereka (rian dll) pada baru dikasih tau bahwa mereka diikutin NMGBC hari rabu, sementara lombanya hari sabtu. haha ga bisa berharap banyak lah yaa...

dan yang masuk final ada 5 orang, 3 diantaranya gw tau. harun dan marsha anak SMAK 1, nah ini keduanya dulu juara 1 pesta sains 2009 yang pas gw ikut setim sama Boim dan Tami dan cuma sampe semifinal. makanya gw mengenali mereka, tp mereka tidak mengenali gw. iyalah siapa juga gw, gw kan bukan orang famous :p. dan satu lagi Lilie, nah ini sih dianya juga kenal gw. anak SMAK Penabur GS. udah sering banget gw bertemu dia di beberapa event, biasanya sih dia sama temennya Patricia. Tapi Cia adalah juara 1 NMGBC taun lalu dan taun ini dia ga ikut lagi..gw salaman lagi deh sama Lilie senangnyaa :D

gw sebagai panitia bertugas menemani para finalis itu sementara mereka menunggu giliran presentasi. gw pun ngobrol heboh, berusaha menenangkan mereka yang nervous mau presentasi. haha gw teringat 2 tahun lalu juga gw berada di posisi mereka ini. cukup pahamlah gimana deg degannya :D. terus marsha ga bawa jam tangan buat waktuin diri, akhirnya gw pinjemin jam tangan putih kesayangan gw. haha lumayanlah seenggaknya jam tangan gw ikut nampang pas marsha presentasi :p

finalnya sendiri berjalan cukup seru. dan pemenangnya si harun haha iyalah dia kan dewaaa...

tapi yang paling berkesan adalah reuninya gw dan ghina kembali dengan adik2 kelas dari IC. kita ribut ngobrol2 soal NMGBCnya. si tyani malah bawa fotokopian soal print-annya Rian yang dulu gw pake ber3 sama rian dan ngeni buat latihan soal NOMS 2010. dan masih ada tulisan tangan gw disitu aiiih how nostalgic :3

sayagnya udah sore dan gw dan ghina musti pulang duluan, gabisa nemenin mereka sampe selesai (mereka gada guru pendampingnya, kasian -__-). dan sayangnya gw lupa poto2 dulu buat dipajang disini maaf yaaaa :p...

pokoknya sore ini, gw dan ghina berasa jadi anak SMA lagi ^^. dulu ghina kan juga suka ikut2 lomba, hha..

No comments:

Post a Comment