Friday, August 2, 2013

25Hari25Tulisan #2 Susandro Sergio Shadurasjidi

Hari 2
Tema: "Susan, Susan, Susan, udah gede mau jadi apa?" (usul: Eli)

"Susan, Susan, kamu imut deh!"
Hii, sebenernya Andro geli banget kalo ada yang memperlakukannya demikian, seolah ia gadis kecil yang unyu. Jelas geli lah, lha wong sebenarnya ia maskulin punya. Namanya saja keren, Susandro Sergio Shadurasjidi. Sayangnya orang sering memelesetkannya "Susan" saja, tak peduli berapa kali ia cemberut dan meluruskan dengan nama yang lebih cowok macam "Andlo" atau "Celgio" atau "Lacid".

"Susan, Susan, sini yuk main sama tante!"
Ih, apalagi kalo ada tante-tante genit yang main cubit pipi chubby-nya. Padahal pipi adalah fitur kebanggan Andro. Pipinya yang penuh, halus, dan merona. Bagaimana jadinya kalo pipinya habis dicubitin? Suatu ketika Andro pernah sampai balas mencubit tangan seorang tante yang saking usilnya menarik pipi Andro sampai dower. "Hiih, lasain!" pikir Andro waktu itu. "Emang enyak dicubit-cubit? Cakit tau!"

"Susan, Susan, nanti kalo uda gede mau jadi apa?"
Nah, kalo yang kayak gini nih Andro demen. Ada orang yang mengajaknya bicara masa depan. Andro langsung menjawab semangat "Nanti Cucan mau jadi olang kaya. Yang punya lumah gedeee, ada tamannya gedee, ada kolam lenangnya. Biar Cucan bica main ail tiap ali. Teyus juga punya empus yang unyu yang bisa dielus-elus. Teyus juga punya mainan yang buanyaaaak, lego, pajel, belbie, cemuaaanyaa!"
Saking semangatnya, Andro sampai ikut-ikutan manggil dirinya "Cucan" dan keceplosan ngomong dia suka main belbie :D


No comments:

Post a Comment