Thursday, April 1, 2010

senior year!

aku baru aja baca blognya adekku, dan aku suka. isinya banyak, tentang pikiran2 dia, lucu2 deh. kalo mau baca, nih mad-junk.blogspot.com

aku jadi terinspirasi untuk menulis tentang masa remajaku (cieh) yang sebentar lagi berakhir. well, mungkin ga sebentar2 amat. dua atu tiga tahun lagi. FYI sekarang umurku 16 (aslinya), tapi secara hukum aku 15, karena akta kelahiranku salah dan terlalu ribet untuk menggantinya sekarang, setelah aku menggunakan akta itu untuk ijazah SD, SMP, bahkan daftar universitas.
biarlah aku jadi anak 1994 selamanya :)

back to the topic
tentang senior yearku di sekolah ini. yah, aku merasa ga buruk2 bgt. semakin dewasa aku dan teman2ku, aku merasa kami semakin diperlakukan berbeda. Sekarang kami jadi lebih dihormati, diperhatikan, dan semacam itulah. nama kami jadi semakin sering disebut2. di mimbar masjid, di upacara bendera, oleh pak oji, pak ahmad, ...

maklumlah, semua pihak menyoroti kami sebagai angkatan pertama di Insan Cendekia dengan beasiswa. Jadi kami dipantau untuk mengetahui apakah program beasiswa itu sukses atu enggak. secara tidak langsung, berpengaruh juga pada adik2 kelas kami kelak.

nah.
aku cuma merasa, waktu begitu cepat berlalu.
rasanya baru seminggu yang lalu aku makan cepet2 dari mangkok ijo kesayanganku, karena ojek yang mau mengantarkanku ke TK (namanya Pak Jumain, aku ingat), sudah nungguin di depan rumah.
rasanya baru kemaren aku pake baju putih2 rapi, pake bros bunga mawar gede bgt, salaman sama Pak Ishom waktu wisuda SD
rasanya baru aja aku seneng bgt baca pengumuman di insancendekia-tng, tentang kelulusanku masuk di MAN Insan cendekia Serpong, dengan peringkat pertama cewek2

sekarang,
UN SMA sudah selesai
aku sudah dapet bangku di UI (alhamdulillaaah bgt)
tinggal santai2 ujian sekolah dan ujian praktek
kemungkinan akhir april aku sudah bisa pulang ke rumah, nungguin wisuda SMA
OH MY GOD..cepet bgt!

ngebayangin entar wisuda ...
apke kebaya ijo cantik2, namaku dipanggil
dinyatakan lulus SMA
huaaa
kayaknya aku belum siap

No comments:

Post a Comment