Saturday, April 24, 2010

GIBOL!

ngomong2 soal gibol...
gue inget, bebrapa waktu yang lalu...pas gue dan beberpaa temn cewek gue mau sahur di kantin...
kita ga bisa makan di tempat yang biasa karena di tenpat itu sudah fully occupied by....cowok2 yang nonton bola!

aduhaduh...jam segini kok ya nonton bola. mending belajar buat pra un to mas2 sekalian...

tapi ternyata sekarang gue sadar, cowok memnag diciptakan sebagai gibol sejati.
gue liat aja kalo mereka lagi ga ada kerjaan, pasti pake sarung2 menuju ke lapangan bola. udah gitu topik yang diomongin ga jauh2 dari seputar bola
cowok 1 : eh semalem liverpool menag loh. 2-1!
cowok2 : ohya? padahal gue ngjagoin chelsea:(
gue : liverpool apaan? kolam hati?

trus kalo liat mereka main bola itu lo0h...mukanya girang bgt. kayaknya ga ada yang lebih membahagiakan daripada main bola

dan sekarang...sudah mau musim world cup. pasti bakalan lebih banyak lagi kegilaan yang delakukan oleh gibol2 itu.

yah, saran saya:
gibol sih boleh2 aja mas. tapi jangan anarki macam bonek yang tawuran sehabis pertandingan, atau kayak warga suatu negara yang membunuh atlit sepakbolanya karena dia melakukan gol bunuh diri di piala dunia ya (kalo ga salah Escabo)

hidup arema! -loh ga nyambung-

No comments:

Post a Comment