Monday, April 5, 2010

KESEMPATAN!!

Beberapa minggu ini, aku ngerasa sepi bgt. aku terbiasa hidup dengan target2 jangka pendek. makanya beres UN kemaren aku ngerasa kosong. kaga ada target baru buat dikejar. iya sih, masih ada Ujian praktek dan Ujian Sekolah. tapi entah kenapa, itu rasanya kurang gereget gitu

Makanya aku berharap, aku dikasih kesempatan buat ikut lomba lagi. Aku udah searching dari bulan kemaren, dan ada lomba. dua. Satu NMGBC UI, tahun kemaren aku ikutan ini dan alhamdulillah juara 2. Sama Gamamedfair UGM. tahun kemaren aku ikutan, cuman sampe semifinal.

Selama beberapa minggu ini, doaku selalu tak tambahin itu. "Ya Allah, izinkanlah aku ikut lomba lagi". meski ada perasaan mustahil juga, soalnya tanggal kedua lomba itu sama, yaitu 23 April, dan saat itu aku masih ujian praktek. Berarti kalaupun aku boleh ikut, ga bisa dua-duanya.

Dan...tadaaaa
barusan aja aku nanya sama Bu Tina, guru bio ku. Ternyata aku diikutin lomba lagi. yang di UGM.
Ya Allah, memang ga ada yang ga mungkin buat Engkau!

hehe. kali ini aku setim sama rian, anak bio kelas 2. tahun kemaren aku setim sama ghina dan thoriq, dua anak yang menurutku paling jago bio saat itu. tapi kita cuman sampe semifinal. aku emang agak lemah kalo lomba tim. sejauh ini lomba yang aku menangin selalu lomba individual. Gamamed tahun lalu kalah, pesta sains juga kalah.

kali ini, aku ga mau menyia-nyiakan kesempatan lagi. aku mau menang!. ini lomba terakhirku di IC, aku ingin mempersembahkan kenangan indah buat IC.
Semangat!!


-senangnya ada target baru:)-

No comments:

Post a Comment