Saturday, April 24, 2010

waktu serasa terbang

aku sekarang lagi di warnet, sambil nungguin pengumuman lomba NOMS ku yang terakhir
pas nyampe di tempat seleksinya (SMA Labschool rawamangun) yang sama kayak NOMS tahun lalu, aku tiba2 sadar akan satu hal

waktu itu cepat sekali ya berlalu
aku bener2 ngerasa kayaknya baru kemaren apa seminggu yang lalu deh..aku itu makan siang konsumsi lomba NOMS di tamannya labshool. sama ghina, afnan, fincut, thoriq, boim. aku masih inget bgt waktu itu ada kucing putih belang2 item yang naik2 mejanya. kita usirin ampe lari2an. makan siangnya juga aku inget. ayam. sama buahnya jeruk. kenyang e pol waktu itu.
kayaknya semuanya baru kemaren gitu.
tapi ternyata itu setahun yang lalu.. lebih malah. tahuhn lalu seleksi NOMS itu akhir april.


dah gitu..
bentar lagi, beberapa hari lagi aku akan mengakhiri masa mudaku. lebai sih. aku sebenrnya belum mau jadi orang dewasa. aku merasa masih kecil, masih bau kencur.
haah...
andai kita bisa mengulang waktu
banyak bgt yang pingin aku perbaiki
tapi manusia emang cuma bisa santai. bagitu dibunuh waktu aja kebirit2

No comments:

Post a Comment