Monday, April 26, 2010

bakat terpendam gue

Senangnyaaa
Gue ga tahu ternyata gue punya bakat terpendam, yaitu...menginspirasi orang!!

Haha lebai sih, sebenernya Cuma 2 orang.

Yang pertama hafidz, sahabat gue. Dan melibatkan blog ini juga sih. Jadi ceritanya pas lagi ujian praktek menulis Bahasa Indonesia, disuruh nulis artikel tentang “Mengatasi Kejenuhan di Asrama”. Trus si hafidz ternyata menggunakan salah satu postingan blog ini sebagai sumber referensi catatan kaki artikelnya. Yang Excuse Yourself. Walah2...gue kan bikin itu iseng2 doang. Ceritanya sih mau gue kirimin buat artikel Qawat, tapi blum sempet. Kalo ternyata bisa menginspirasi orang, ntar lagi gue semptin deh Insya Allah.

Yang kedua si fincut, teman seperjuangan gue. Dia sendiri yang bilang ke gue, semalem pas lagi belajar bareng. “mut, lo itu udah sangat menginspirasi gue loh, bahwa ga ada hal yang ga mungkin” lah? Maksud lo apaan ncut? Gue ga merasa melakukan sesuatu yang “waaah”, sampai seorang fincut bisa bilang dia terinspirasi oleh gue. “ya gimana enggak. Waktu NMGBC aja, lo bisa juara dua, padahal kak ros yang IBO juara 3. Trus pas IBSC bahkan lo juara 1.” Yaelahhh. Gue kaget aja. Masa yah, selama ini gue selalu mengidolakan fincut, menganggap bahwa fincut itu hebat sekali, bisa melakukan ini itu, ngarang ok, ngomong ok, lolos itb, dapet medali nasional...ternyata idola gue mngidolakan gue! Trnyata kita saling mengidolakan! Waw!


Hmm. Gue harus lebih banyak mensyukuri anugerahNya pada gue. Ternyata tak terhitung!

No comments:

Post a Comment