Friday, February 18, 2011

nyampah

beberapa hari yang lalu gw baca blog orang, isinya tentang tips bagaimana biar banyak orang berkunjung ke blog anda

salah satu tips yang paling dia tekankan, adalah TULIS APA YANG BERGUNA BAGI ORANG LAIN. misalnya saja tulis pengetahuan2 menarik, atau tempat seru buat hangout, atau apa saja yang dirasa informatif
semakin informatif semakin bagus, jadi ga sekedar curhatan2 pribadi aja. boleh lah diselingi curhatan, tapi ya semakin banyak curhatan, misalnya tentang om kamu, sepupu kamu, tetangga kamu, pak parkir kampus, ya yang baca blog kamu cuma om kamu, sepupu kamu, tetangga kamu, dan pak parkir doang

nah terus ceritanay gw muhasabah (asooy). dan gw menyadari isi blog gw ini kebanyakan nyampah doang, curhatan gw dan kegiatan gw sehari2. paling cuma beberapa gw post yang info2 gtu.

tapi gw menyangkal : INI KAN BLOG GW. suka2 gw dong mau nulis apa. terserah juga lo mau baca apa ga. yang oenting gw nulis...
haha sejak kapan ya gw jadi suka curhat online? ya tapi jelasnya gw selektif lah, ga semua isi hati terdalam gw tumpahkan di mbakyumalang ini :p

sekali lagi, gw cuman pingin bebas berekspresi. gw sadar, tulisan gw di blog ini emang ga penulis banget. anehnya entah kenapa temen2 fk gw pada ngira gw masuk MA (klub jurnalistik d FKUI),mereka kaget gtu pas tau gw ga daftar MA. padahal tulisan gw kan nyampah2 doang macam begini nih, postingan ini juga nyampah pada dasarnya. :p

No comments:

Post a Comment