Thursday, February 24, 2011

sori dori mori

maaf ya blog, gw udah lama nih kaga nyamperin lo. bukannya gw da ga sayang lagi,tapi minggu2 ini gw benar2 sibuk buk buk. mulai dari ujian formatif dan sumatif yang sangat menyita perhatian, LTM, dan organisasi2 yang sudah mulai rapat2 sampe maghrib

gw kemaren duduk depan kan ya pas kuliahnya dokter R, tentang radang kronik. trus gw kepergok lagi merem aduh duh malunyaaaaa. habisnya gw ngantuk beuddddd

gw nih kalo lulus FK pinginnya tiduuuuuuuur aja sepanjang panjangnya aja deh!


-meski gw tau ini mustahil, karena kata dokter r itu pun dia meniatkan hal yang sama pas dulu mahasiswa. namun sampe sekarang udah berpuluh tahun dia jadi dokter spesialis PA ga pernah kesampaian-

oooooh nasib anak Fk. siapa suruh. haha.

No comments:

Post a Comment