Sunday, February 27, 2011

cenat cenut di dry bone de la dextra

lah lah apa pula calfus de la dextra
haha wajar aja lo ga ngeh, itu istilah yang gw bikin sendiri kyakyaaa (bangga?)

here's the etimology:
-dry bone : berasal dari bahasa inggris, artinya tulang kering
-de la : berasal dari bahasa spanyol gitu2, ini buat gaya2an doang
-dextra : ini asli bahasa latin ilmiah gan, artinya kanan

intinya, betis kanan gw cenat cenut. mau tau ceritanya? ga mau pun, gw bakal tetep cerita. wee

jumat malam, gw naik kereta ke depok soalnya mau ikutan slelksi tilawatil Quran (STQ) tingkat UI. gw mau ikut yang cabang Fahmil Quran, itu cerdas cermat kandungan dan ilmu AlQuran gitu...

seperti biasa, hari kerja jam2 segitu adalah jam penuh2nya kereta ke arah Bogor. jadi aja gw berdesak2an dengan ribuan orang lainnya. gw sebenernya dah siap2 turun kereta (ndesel2 orang maksa dikit) sejak 2 stasiun sebelum UI (which is lenteng Agung). tapi tetep aja pas dah nyampe UI itu pintu kereta penuuuuh sekali sama orang. gw ga keliatan jalan, asal melangkah aja. dan,....kok rendah banget ya stasiunnya? taunya gw kejeblos :p PANIK lah, kalo keretanya keburu jalan mampuslah awak. alhamdulillah ada yang bantu narikin...

jadilah betis kanan gw memar dan berdarah, dan parahnya lagi sendal gw jatuh ke rel. gw cari ga ketemu. dan gw nyeker ampe asramanya aspe. sedih banget ya, mana hujan lagi, jadi gw pake kaos kaki doang. hhhhhh


dan lagi, STQnya (tujuan utama gw ke depok) ternyata hari ahad! -___-
yaudahlah ya, gw nunggu ampe ahadnya. dan alhmadulillahnya sih, pas STQ gw masuk final. pertanyaannya susah2 banget bok! itu ayat2 pada keluar, gw kan ga semuanya hafal. ada yang hafal ekornya doang, hafal awalnya doang, sementara lawan gw dah pada jago2 fahmil Qurannya. trus ada juga soal lagu2 yang dipake buat Qiroah. ampuuun gw kan baru belajar Qiroah pas liburan kemaren, baru bisa bayati, nahawand, rost..itupun ga lancar dan masih belom tau bedanya msing2 lagu itu apa. hanya sekdear niruin ustadnya :p

hngg....masuk final sih, tapi jadinya juara 4. agak nyesek memang, karena dari 4 orang yang masuk final (gw satu2nya cewek, satu2nya mahasiswa tingkat 1), hanya diambil 3 untuk mewakili UI ke MTQ nasional sebagai satu tim

hhhtapi yaudah lah. Alhamdulillah ala kulli haal.

No comments:

Post a Comment