Sunday, May 8, 2011

happy weekend

di penghujung libur antr modul ini, gw yang niat awalnya mau istirahat dan mempersiapkan raga serta mental gw buat menghadapi tuan neurosains untuk 6 minggu ke depan jadi batal, karena tiba2 saja ada banyak rencana mendadak:

1. Teh Celine mau dateng ke IC sabtu
Kyakyaa gw mau banget ke IC. Ternyata di sana anak2 KBS biologi lagi persiapan mau OSK tgl 10. hui gw pingin kesana, entah kenapa passion gw untuk biologi tidak pudar2 hingga kini. apalagi ada teh celine, tutor biologi gw dulu pas di IC yang notabene master of neuroscience, kan sebentar lagi gw akan masuk modul neuroscience nih, pas bgt bisa nanya2 dulu hehe.

2. Aspe mau lepas behel
waaah udah mau lepas aja. dari dulu dia tiap kontrol ke dr gigi, gw belum pernah sekalipun nemenin. karena penasaran, gw pun ingin juga nemenin dia ngelepas behel ke dr gigi.

3. Cewek nozo depok asrama mau pindah kontrakan
teman macam apa gw yang cuma bisa numpang nginep doang, haha. gw musti bantuin mereka dong, lagian gw juga pingin tau kontrakan mereka. kata aspe kontrakannya enak, maka gw putuskan untuk ke depok juga


wiii terasa riweuhnya membagi jadwal 3 acara dalam satu hari. akhirnya dengan bantuan krlmania.com andalan gw, gw pun berhasil mengefixkan jadwal kereta yang akan gw pakain untuk mondar-mandir ciputat-tnabang-kosan (naro barang)-cikini-depok-tnabang-rawabuntu.

paling asik adalah pas gw angkat2 barang2 cewek nozo depok ini (BUANYAK BANGET) ke mobil bak terbuka, terus kita berberapaa gitu pokoknya banyak deh, ada cowoknya juga, ikut naik ke bak terbuka tersebut. jadilah ya kita terekspos. dan ternyata, di asrama UI depok lagi ada kakak2 FSI FKUI lagi medical checkup. uh oh ketauan deh gw lagi berdiri di mobil bak terbuka membawa massa macam pemimpin demo. ada kak dina, kak yolan, kak vina, bahkan bang adrin [mantan ketua FSI]. malu dong yaa

tapi no problemo. kita tetep pede dengan mobil bak terbuka menyusuri jalan margonda yang ramenya naudzubillah. dan ditambah bonus air yang turun dari langit alias hujan, makin lama makin deras -__-

untung segera sampai di kontrakan mereka. wiii asik kontrakannya terasa homey sekaliii :) senangnya akhirnya nozo jakarta punya markas. harapan gw sih ke depannya bisa sering2 kumpul, dan makin kompak. :) tak lupa itu rumah dibacakan yasin dulu biar aman...alhamdulillah aku juga ikut senang liat temen2 senang di rumah baru :D

masih ada lanjutan cerita yang ke IC, tapi nanti dulu yaa udah malem, besok aku neurosains haha

No comments:

Post a Comment