Sunday, May 15, 2011

Klub Biologi MAN Insan Cendekia

Adalah tempat bernaungnya para bocah-bocah yang ditakjubkan oleh ajaibnya kehidupan, tentang bagaimana sebuah sel yang sebegitu kecilnya bisa melakukan ribuan aktivitas sekaligus, tentang mengapa manusia begitu banyak kemiripan dengan kera (loh iya apa), sampai tentang asal mula kehidupan di bumi.

Gw join dengan klub ini sejak kelas 1, walau harus gw akui saat itu gw belum ada passion apa2 terhadap biologi. Gw memang cuma ikut seleksi klub fisika dan biologi, dan berhubung fisika ternyata kurang memahami gw (gw sudah berusaha memahaminya, yakin deh), maka gw akhirnya gabung biologi. sempet tertarik komputer juga, soalnya seleksinya kan main logika2 gitu, dan itu model soal favorit gw yang menurut gw asik bgt. tapi gw telat daftar -__-

dari yang awalnya biasa saja, lama kelamaan gw makin suka dengan biologi. rasanya semakin gw mempelajari, gw merasa semakin bodoh karena ternyata sangat banyak hal yang belum gw ketahui. ini mungkin yang dimaksud peribahasa 'the more i know, the more i dont know'. dan pengetahuan baru itu semuanya sangat menarik, tak pelak membuat gw merasa semakin kagum dengan kebesaran Allah Sang Pencipta.

Biologi telah menjadi pencerah hari-hari SMA gw. Banyak yang gw dapat dari klub ini. dan akhirnya setelah sekian lama, gw kembali reunian dengan klub bilogi yay! ^^

Tepatnya seminggu yang lalu, di mana klub bio sedang mempersiapkan siswa2nya untuk ikut olimpiade sains kabupaten (osk). kenalan aja ya..
ada:Parangeni, Adit, raka, leni, tyani, romi, dan daus. dan ada juga tutor klub yang sudah ngajar kita sejak zaman gw dulu, teh Celine ^^ beliau ini orangnya oke banget deh!

ini teh celine


ini klub biologi 2011 plus gw dan ghina. parangeni lagi tidur dasar


Boim (kiri) dan Thoriq (kanan) adalah dua dewa dari klub biologi haha. dulu mereka bisa dibilang teman seperjuangan lah soalnya sejaman sama gw :D Bingung juga kenapa mereka ikuan belajar, soalnya kan udah kelas 3. ternyata buat persiapan NOMS 2011 yang notabene minggu depan

seneng akhirnya ada kesempatan belajar biologi lagi bareng2 dan ngobrol2 sama teh celine
^^

1 comment:

  1. yeeeeeeey ada foto aku kak hahaha. hiks2 sekarang udah kuliah ya, udah cuma bisa jadi cerita

    ReplyDelete